Dibanderol Murah, Inilah Kelebihan Nokia 2 yang Patut Dipertimbangkan!

0
869
Copyright ©Kompas.tekno

Nokia 2 Dibekali Corning Gorilla Glass dan Update Android Oreo

oketekno.com – Nokia, pabrikan yang sekarang dipegang oleh HMD Global tersebut baru saja meluncurkan smartphone kelas entry level terbaru miliknya yang menggunakan nama Nokia 2. Ponsel ini dipasarkan untuk bersaing dikelas bawah pasaran ponsel Indonesia dengan harga Rp 1.5 jutaan.

Pada segmen ini, sebelumnya sudah ada sejumlah produk yang sudah terlebih dahulu meramaikan pasaran, sebut saja seperti Advan i5C Plus maupun Xiaomi Redmi 5A yang dibanderol dengan harga sangat murah dan disebut sebagai perusak pasaran.

Baca juga: Nokia 3310 Dengan Kemampuan 4G-LTE Akan Hadir, Bagaimana Spesifikasinya?

Meskipun begitu, HMD Global masih tetap opotimis dalam meluncurkan produk miliknya tersebut, dan mereka mengatakan jika Nokia 2 memiliki kelebihan tersendiri pada bagian spesifikasi yang bisa mengundang minat dari konsumen.

Copyright ©Kompas.tekno

“Membanding-bandingkan spesifikasi bukanlah cara kami,” ucap Mark Trundle selaku Country Manager HMD Global Indonesia seperti dikutip dari laman Kompas Tekno.

Baca juga: Wow…Baru Saja Dirilis Nokia 6 2018 Akan Cicipi Andorid Oreo

Trundle mengungkapkan, jika Nokia 2 miliknya ini memiliki tiga kelebihan yang tak dimiliki oleh perangkat lain. Yang pertama pada bagian luar dimana terdapat kontruksi dari blok aluminium padat serta lapisan kaca anti gores dari Corning Gorilla Glass untuk melindungi layar 5 inch dari ponsel tersebut.

Lalu yang kedua, ponsel android ini dibekali dengan baterai berkapasitas besar yakni 4100 mAh yang menurutnya akan mampu memberikan daya tahan selama 2 hari nantinya.

“Kami memastikan bahwa manajemen performanya benar-benar optimal. Jadi, pengguna Nokia 2 bisa meninggalkan charger dan powerbank di rumah,” lanjut Trundle.

Dan poin yang ketiga adalah, smartphone ini juga dibekali dengan sistem operasi Android versi polos. Pihak Nokia tak memasukkan UI Custom didalamnya maupun Aplikasi lain yang membebani nanti. selain itu, sekarang ini ponsel tersebut sudah berjalan pada Android Nougat 7.1.1 Nougat, dan mereka berjanji akan segera memberikan update ke versi lebih baru yakni Andorid Oreo.

Saat ini, Nokia 2 sudah bisa dibeli secara online di situs e-commerce JD.id, dan bakal tersedia secara luas di Indonesia mulai tanggal 30 Januari 2018 mendatang.

Baca juga: Dibalut Warna Doff, Seperti Inikah Tampilan dari Nokia 1?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here