Deal, Inilah Desain Nokia 1 yang Akan Dirilis Bulan Depan!

0
663
Copyright ┬ęPhoneArena

Desain Nokia 1 Gunakan Kamera Tunggal dan LED flash

oketekno.com – HMD Global selaku pemegang lisensi Nokia kemungkinan bakal segera merilis ponsel murah meriah mereka yakni Nokia 1 dalam acara Mobiel World Congress (MWC) 2018 di Barcelona, Spanyol.

Dan perangkat ini kemungkinan bakal meluncur bersamaan dengan saudaranya seperti Nokia 4 maupun Nokia 7 Plus nanti. HMD Global dikabarkan akhirnya sudah memutuskan mengenai desain dari smartphone miliknya tersebut.

Baca juga: Smartphone Nokia 2 Mulai Dijual di Indonesia, Ini Harga Resminya!

Seperti yang kita ketahui, jika kemarin terdapat bocoran mengenai 2 desain dari bodi belakang Nokia 1, dan kini akhrinya mereka memilih salah satunya. Smartphone ini merupakan perangkat pertama Nokia yang berbasis Android Go.

Copyright ┬ęPhoneArena

Seperti dikutip dari laman Phone Arena, mereka meyakini jika desain bodi yang digunakan oleh ponsel android tersebut berbahan plastik. Dan sejauh ini perangkat tersebut digosikan menggunakan layar berteknologi IPS LCD dengan resolusi HD 720 x 1280 pixel.

Baca juga: Nokia 3310 Dengan Kemampuan 4G-LTE Akan Hadir, Bagaimana Spesifikasinya?

Sementara untuk penyimpanannya, Nokia 1 akan dibekali dengan RAM berkapasitas 1Gb dengan media penyimpanan berukuran 8 GB. namun masih belum ada keterangan mengenai prosesor yang akan digunakan oleh perangkat tersebut.

Namun beredar informasi, jika ponsel Nokia ini akan menggunakan chipset dari Snapdragon 400 maupun chipset daru Mediatek yang sesuai. Namun yang pasti, ponsel ini akan berbasis Android Go yang merupakan layanan terbaru dari Google.

Dimana platform tersebut dikhususkan untuk menjalankan perangkat yang memiliki RAM dibawah 1Gb agar bisa berjalan secara maksimal nanti. hal ini dikarenakan, gadget dengan RAM tersebut dinilia kesulitan untuk menjalankan sistem operasi Android varian Reguler.

Nah untuk bicara harganya sendiri, pihak HMD Global dikabarkan melepas harga Nokia 1 ini dikisaran angka Rp 1.1 jutaan hingga Rp 1.3 jutaan. Untuk negara pemasarannya sendiri selain China, masih belum ada informasi yang lebih lanjiut. Jadi kita tunggu saja informasi resminya ya.

Baca juga: Dibanderol Murah, Inilah Kelebihan Nokia 2 yang Patut Dipertimbangkan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here