Pengguna iPhone X Keluhkan Rambut Tersangkut di Perangkat, Kok Bisa?

0
551
iPhone X
Copyright ©trusted review

iPhone X Miliki Celah Kecil yang dapat Menarik Rambut Pengguna!

OKETEKNO.COM – Perangkat smartphone besutan Apple yakni iPhone X memang menjadi flagship premium yang diidamkan banyak pecinta gadget. Bagaimana tidak smartphone dengan harga selangit ini didukung dengan sejumlah fitur canggih nan keren. Selain itu memiliki smartphone ini juga akan meningkatkan prestise penggunanya. Namun nyatanya, iPhone dengan fitur Face ID mengalami beberapa masalah yang dikeluhkan pengguna, termasuk tambut yang nyangkut di perangkat.

Memang beberapa masalah cukup wajar terjadi dalam sebuah smartphone seperti keluhan perangkat yang lebih cepat panas atau lebih cepat habis baterainya. Selain itu keluhan layar kurang responsif atau baterai meledak telah umum dialami beberapa smartphone yang beredar di pasaran. Namun keluhan rambut tersangkut pada perangkat Smartphone iPhone terbaru tersebut memang terdengar aneh dan bahkan jarang terjadi. Nyatanya hal tersebut dialami pengguna perangkat ini.

Baca Juga Ini Alasan iPhone X Disebut Sebagai Produk Gagal di Tahun 2017!

Keluhan aneh ini dialami oleh beberapa pengguna Smartphone terbaru besutan Apple tersebut yang mengungkapkan permasalahannya ini dalam forum-forum media sosial diantaranya Twitter, Reddit hingga forum Apple. Sejumlah pengguna tersebut mengeluhkan bahwa smartphone iPhone miliknya telah membuat rambutnya tersangkut di perangkat.

Keluhan iPhone X
Copyright ©iMore

Seperti yang dilansir dari laman Ubergizmo pada Kamis (11/1/2018) kemarin, masalah rambut tersangkut di iPhone X bisa terjadi lantaran adanya celah diantara tombol mute dan bezellnya. Hal itu membuat pengguna yang mendekatkan perangkat ke telinga saat melakukan panggilan seluler dan selesai menelpon dengan menjauhkan dari telinga membuat rambutnya tersangkut. Rambut tersebut masuk diantara celah tombol mute dan bezel iphone.

Sejumlah netizen pun memberikan komentar bahwa kejadian ini dikarenakan cacat desain pada perangkat iPhone X yang memang cukup disayangkan. Sementara itu solusi untuk masalah ini pengguna dapat menyematkan casing sejenis soft case atau hard case pada iPhone mereka. Fungsi case ini tentunya selau melindungi bodi perangkat dari benturan dan goresan juga akan menutup celah yang membuat rambut tersangkut di smartphone.

Baca Juga Layar OLED Buatan Samsung Dipakai iPhone X Lebih Awet Dibanding Galaxy Note 8

Mengingat iPhone X sendiri memiliki harga yang cukup mahal dengan desain terbuat dari kaca yang memang sedikit licin saat digenggam, tentunya dengan memberikan casing tambahan akan membuat perangkat lebih aman. Selain itu masalah rambut tersangkut pun dapat teratasi.

Sejauh ini pihak Apple sendiri belum memberikan pernyataan terkait masalah rambut tersangkut di celah iPhone X yang dikeluhkan beberapa penggunanya. Informasi dalam forum internet mengungkapkan bahwa perusahaan yang dipimpin Tim Cook tersebut akan mengganti sejumlah unit yang dikeluhkan pengguna. Sementara pengguna lainnya mencoba mengatasi sendiri masalah yang terbilang ringan ini.

Baca Juga Penerus iPhone X Akan Gunakan Layar Oled dari Vendor LG!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here