OnePlus 6 Siap Dirilis ke Pasaran, Andalkan Snapdragon 845 Spek Menantang!

0
734
OnePlus 6
Copyright ©Youtube

Kapan OnePlus 6 Beredar di Pasaran?

OKETEKNO.COM – Smartphone besutan OnePlus memang dikenal memiliki spesifikasi kelas atas dengan banderolan harga yang memang tidak bisa dikatakan murah. Produsen smartphone yang berbasis di Tiongkok tersebut belum lama ini telah merilis OnePlus 5T ke pasaran dengan spesifikasi kelas menjanjikan. Di tahun 2018 ini sendiri, Oneplus 6 dikabarkan siap melenggang ke pasaran dengan mengusung spesifikasi menantang dan performa tangguh berotak Snapdragon 845. Kapan dirilis?

Belum lama ini CEO OnePlus bernama Pete Lau secara resmi memberikan pengumuman resmi ke publik bahwa smartphone genarasi terbarunya yakni OnePlus 6 dijadwalkan akan diperkenalkan pada Juni 2018 mendatang. Pernyataan tersebut tentunya membuat para pecinta ponsel OnePlus kegirangan terutama yang tengah menantikan versi terbaru smartphone dari negeri Tirai Bambu ini.

Baca Juga Dengan Garansi Distributor, Harga OnePlus 5T di Indonesia Masih Mahal?

Sementara itu pernyataan dari Pete Lau ini sendiri memang cocok dengan bocoran benchmark yang terkuak di jagat maya pada penghujung tahun 2017 lalu. Dalam bocoran tersebut terdapat beberapa daftar smartphone yang siap dirilis tahun 2018. Menariknya semua ponsel android dalam daftar tersebut ditenagai oleh processor dari Qualcomm yakni Snapdragon 845 terbaru dimana salah satunya adalah smartphone OnePlus 6 yang memang diharapkan akan dirlis pada Juni 2018.

Copyright ©

Perangkat android OnePlus 6 sendiri direncanakan akan meluncur pada akhir kuartal kedua tahun ini yang memang berakhir pada 30 Juni 2018. Hanya saja sang CEO belum memberikan konfirmasi pasti ke publik apakah pihaknya masih akan mengusung merek dagang atau nama komersial sebagai OnePlus6 atau berganti nama. Hanya saja telah dipastikan akan ada smartphone generasi terbaru yang akan diluncurkan dalam waktu yang akan datang.

Baca Juga Nampak Elegan, Inilah Wujud OnePlus 5T Sandstone!

Sayangnya ketika sang CEO OnePlus didera pertanyaan apakah perusahaan mempunyai rencana akan meluncurkan lebih dari satu smartphone di tahun 2018, jawaban Pete Lau masih terlihat ragu. Pete Lau tidak meyakini sepenuhnya bahwa OnePlus akan merilis smartphone android kedua maupun ketiga atau bahkan keempat pada tahun 2018 setelah smartphone yang kemungknan bertajuk OnePlus 6.

Kendati demikian ada sejumlah prediksi dimana OnePlus akan memperkenalkan varian OnePlus 6T setelah merilis OnePlus6 ke pasaran. Hal tersebut sama dengan generas sebelumnya dimana OnePlus 5 memiliki varian lain OnePlus 5T. Sang CEO juga mengungkapkan bahwa perusahaan akan mengekspansi pasar hingga Amerika Serikat dan membuka lebar-lebar pintu untuk bermitra dengan operator Amerika dalam penjualan smartphone besutannya.

Baca Juga Ini Ketangguhan OnePlus 6 yang Powerfull, Siap Meluncur Maret 2018 Jegal iPhone X!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here