Wow, Hanya Pakai Bitcoin Sudah Bisa Nikmati Ayam Goreng KFC?

0
440
Copyright ©kfc

KFC Kanada Terima Pembayaran Dengan Bitcoin Lho!

Oketekno.com – Hingga kini penggunan Bitcoin untuk melakukan transaksi masih jadi bahan perdebatan. Walaupun ada beberapa pihak enggan menggunakannya, namun tak sedikit juga penyedia layanan yang memberanikan diri untuk memanfaatkan hal tersebut.

Ya, salah satunya adalah KFC Kanada, pihaknya dikabarkan mau menerima pembayaran dengan mata uang digital itu. Seperti yang dilansir oleh Financial Times pada hari Senin 15 Januari 2018, dalam sebuah promosi terbarunya pihaknya menawarkan paket spesial yang bernama Bitcoin Bucket.

Paket yang isinya terdiri dari ayam goreng dan beberapa menu tambahan ini dijual secara terbatas. Di laman akun Facebook resminya, menyebut meski belum mengetahui seluruhnya tentang Bitcoin, namun pelanggan tetap bisa menikmati ayam gorengnya.

BACA JUGA: Resmi Dirilis, Samsung Galaxy J2 Pro (2018) Bakal Saingi Xiaomi Redmi 5A?

“Tentu, kami tak mengetahui secara pasti Bitcoin itu, atau cara kerjanya, tapi bukan berarti itu menghalangi kalian menikmati ayam goreng enak,” tulis KFC di laman Facebook resminya.

Copyright ©kfc

Paket khusus itu bisa dibayar dengan menggunakan uang digital itu dengan nilai setara US$ 20 atau setara dengan Rp266 ribu. Konsumen yang tertarik dengan ini, juga bisa melakukan pemesanan via kanal online dan pembayarannya melalui Bitpay, yang merupakan penyedia layanan pembayaran uang digital itu.

BACA JUGA: Harga Axioo S5T dan Spesifikasi, Tablet 7 Inchi 4G LTE Harga 900 Ribuan

Demi bisa mencuri hat para konsume, KFC Kanada itupun melakukan penyebaran konten promosi semenarik mungkin. Tak hanya itu saja, mereka berjanji jika Satoshi Nakamoto yang disebut-sebut pencipta Bitcoin mengungkap tentang jati dirinya, dan konsumen akan mendapatkan ayam goreng secara Cuma-Cuma.

Meski banyak konsumen menganggap kalau penawaran ini hanya iseng, namun pihak KFC menyebutkan bahwa transaksi ini benar-benar bisa dilakukan. Bahkan paket ini pun ludes terjual, mereka janji akan kembali membuka penawaran yang sama di lain waktu.

Seperti yang diketahui, sebelumnya sejumlah cabang KFC di belahan dunia sering memberikan tawaran promosi dan bahkan meluncurkan gadget dengan teknologi terbaru.

Baru-baru ini perusahaan memamerkan sebuah tenda unik untuk tempat berkumpul konsumen. “Temukan tempat perlindungan untuk dirimu dan orang-orang sekitar. Kubah ini seperti medan ajaib yang dirancang untuk mengganggu internet masuk ke perangkatmu,” Tulisnya.

Selain itu untuk memperingati 30 tahun peresmian rumah makan di Tiongkok, KFC meluncurkan sebuah ponsel cerdas edisi spesial. Bahkan demi merilis ponsel ini, perusahaan asal Amerika Serikat ini bekerja sama dengan Huawei.

BACA JUGA: Bitcoin (Uang Digital) Itu Halal Atau Haram?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here