5 Hal Wajib Dihindari Pemain Mobile Legends, Apa Saja?

0
4766
Mobile legends
Copyright ©teknoliputan6

Kepoin Yuk 5 Hal Wajib Dihindari Pemain Mobile Legends!

Oketekno.com – Untuk bisa meraih kemenangan di game MOBA online ini, membutuhkan kerja sama dengan lima pemain yang lainnya. Namun perlu kamu ingat, ada beberapa hal Wajib Dihindari Pemain Mobile Legends.

BACA JUGA: Ssst, Ini Lho 7 Tips Jadi Top Global di Mobile Legends!

1.Main Dalam Keadaan Sinyal Lag

Jika kamu bermain dengan sinyal lag, tentu saja akan kesulitan dalam menggunakan kemampuan terbaiik, dan bahkan bisa berimbas pada tim kamu dan bisa kalah. Untuk itu, kamu bisa bermain Classic Mode Mobile Legends untuk bisa menjajal sinyal agar tak jadi beban ketika bermain di Ranked Mode.

Copyright ©GooglePlay

2.Langsung Baca Notifikasi yang Masuk Saat Itu

Alangkah baiknya nonaktifkan dulu semua notifikasi saat kamu akan bermain. Jika kamu tak menonaktifkannya, tentunya kamu akan menerima notifikasi dan besar kemungkinan kepencet ketika kamu membeli item. Hal tersebut akan membuatmu langsung keluar dari permainan. Tentunya nggak mau kan hero kamu berdiam sehingga musuh bisa menghabisi hero kamu dengan mudah.

BACA JUGA: Liga Mobile Legends Akan Dimulai, Ini Nih 10 Tim Terbaik Indonesia

3.Buta Maps

Dalam game ini, pemain dihimbau untuk melihat maps sesering mungkin. Untuk apa, hal ini memungkinkan untuk mencover teman atau bisa juga digunakan melihat musuh yang tiba-tiba saja menghilang. Dengan begitu, kamu bisa menghampiri teman yang mungkin tengah melakukan war maupun sedang di game oleh tim musuh. Dan sehingga tim kamu dipastikan tak akan kalah dalam jumlah pemain.

4.Pelit Keluarkan Skill

Wajib Dihindari Pemain Mobile Legends selanjutnya yakni pelit dalam mengeluarkan skill. Seperti yang diketahui, skill memang punya damage lebih kuat jika dibandingkan dengan basic attack biasa yang dimiliki oleh hero tertentu. Karena itulah jangan pelit untuk mengeluarkan skill lantaran itu bisa membantu dalam menghabisi mush maupun membantu tim ketika war.

5.Bersikap Egois

Biasanya sikap egois akan muncul saat tim menentukan hero mana yang akan diandalkan. Rata-rata pemain akan memilih hero bertipe pembunuh dibandingkan Tank yang bisa mengakibatkan tim kurang kompak dan berakibat pada kekalahan. Maka dari itu, jangan sekali-sekali kamu bersikap egois jika kamu ingin tim-mu bisa menang.

Sudah tahu kan hal apa saja yang Wajib Dihindari Pemain Mobile Legends? Nah mulai sekarang coba kamu praktikkan ya.

BACA JUGA: Ssst, Ini Lho 5 Tips Naikkan Level Hero di Pertandingan Mobile Legends Dengan Cepat!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here