Teaser ini Tunjukan Meizu M6S Miliki Sensor Fingerprint di Layar?

0
488
Copyright ©androidheadline

 Meizu M6S Pastikan Sensor Fingerprint di Layar?

oketekno.com – Meizu, pabrikan smartphone asal Tiongkok ini telah membuka penghitungan mundur untuk perilisan perangkat terbaru mereka yakni Meizu M6S. dan dijadwalkan perilisan ini akan dilakukan pada tanggal 17 Januari 2018 mendatang.

Dan menjelang perilisannya tersebut, berbagai teaser telah bermunculan untuk memberikan beberapa penampakan dari smartphone tangguh ini. Hingga kini, perusahaan Meizu telah meluncurkan dua teaser, dan dari situ mereka memberikan isyarat tentang teknoloigi yang diusung gadget mereka.

Baca juga: Harga Meizu Pro 7 Beserta Spesifikasi Dual Kamera 12MP, Secondary Screen Back Panel

Dari teaser baru ini menampilkan, jika Meizu M6S hadir dengan menggunakan sensori fingerprint yang diletakan pada layar perangkat tersebut. Tentu hal ini akan sangat cocok dengan beberapa rumor yang telah berkembang di internet belakangan ini ya.

Copyright ©Phonearena

Sebuah bocoran video yang sempat beredar sebelumnya telah memberikan isyarat, yakni tentang mode pembukaan kunci layar canggih dari Meizu M6S ini dengan cara menyentuh permukaan layar yang biasa digunakan tombol home.

Baca juga: Harga Meizu M6 Murah Beserta Spesifikasi Garang Kamera 13MP Januari 2018

Meskipun begitu, dalam video tersebut Meizu masih menggunakan sensor pemindai sidik jari yang disematkan diluar perangkat. Sementara itu teaser dari vendor Tiongkok yang baru saja mereka rilis ini memperlihatkan fakta yang jauh berbeda.

Dalam teaser baru ini menampilkan sebuah perangkat yang memiliki ikon sidik jari yang menempel pada permukaan layar, dan diyakini jika perangkat tersebut adalah Meizu M6S. wah benarkah demikian?

Dengan jadwal perilisan yang tinggal beberapa hari lagi, tentu gadget terbaru Meizu ini bakal menjadi teknologi tersebut bersama dengan vendor Vivo yang sudah memperkanalkannya terlebih dahulu beberapa waktu lalu.

Perlu kita ketahui, menurut rumor yang berkembang jika Meizu M6S ini dikabarkan jika akan membawakan layar berukuran 5.7 inch dengan resolusi setara HD+ (720 x 1440 pixel). Dan untuk tenaganya sendiri akan dibekali Chip Exynos 7870 yang dukung dengan RAM 3 GB.

Baca juga: Nongol di TENAA, Spesifikasi dari Meizu M6s Terkuak!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here