Di CES 2018, Intel Ungkap Fokus Bisnis di Masa Depan!

0
279
Intel
Copyright ©liputan6

Intel Ungkap Fokus Bisnis di Masa Depan, Seperti Apa?

Oketekno.comIntel memamerkan hal beda di pameran akbar dunia tahunan Consumer Electronics Show (CES 2018) yang dilangsungkan di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat pada sejak tanggal 9 Januari hingga 12 Januari 2018.

Brian Kzranich yang merupakan orang nomor satu di perusahaan mengungkap apa saja yang menjadi fokus perusahaan saat menyampaikan sambutan intinya di Theater Park Monte Carlo, Las Vegas.

Melalui penampilan dari sekelompok grup band digital, perusahaan penyedia chipset populer ini memperlihatkan bagaimana data punya sebuah peran yang sangat penting dan akan mengubah dunia serta akan mendongkrak inovasi yang akan muncul di masa depan.

BACA JUGA: Google ‘Usir’ 60 Aplikasi Bemuatan Pornografi Dari Play Store

Perusahaan yang bertempat di Santa Clara, California, Amerika Serikat ini juga memperlihatkan proyeknya dalam bidang kendaraan swakemudi, yang mengandalkan kecerdasan buatan atau Al, dan realitas virtual (VR) dan juga bentuk dari sejumlah teknologi yang lainnya.

Intel
Copyright ©liputan6

Ia mengatakan bahwa perkembangan data akan makin pesat seiring dengan aktivitas manusia. “Data akan tumbuh dengan sangat pesat seiring dengan aktivitas manusia yang semua aspeknya memanfaatkan teknologi digital. Trafik data akan berlipat-lipat dari sebelumnya karena aktivitas digital di masa depan akan sangat produktif melahirkan data,” jelas Kzranich ketika menyampaikan sambutannya di depan para tamu undangan serta awak media.

BACA JUGA: Dengan Fitur Ini, Admin WhatsApp Bisa Dilengserkan!

Selain itu, Intel menunjukkan pengembagan Al yang dimiliki oleh perusahaan dalam bermain musik serta melakukan interaksi dengan manusia. Dua Al yang diberi nama Ella dan Miles itu bisa melakukan kolaborasi secara terus menerus usai diberikan pancingan data dari sang pengarah musik dengan menggunakan alat musik piano.

“Kami tidak hanya akan menemukan data dalam keseharian, namun data akan menjadi dorongan kreatif di balik inovasi-inovasi masa depan.” Kata pria yang menjabat CEO sejak tahun 2013 silam itu. “Data akan menjelaskan kembali tentang pengalaman hidup di tempat kerja, di rumah, dalam perjalanan dan bagaimana kita menikmati olahraga serta hiburan yang ada,” Ungkapnya lagi.

Tak hanya itu saja, perusahaan juga memperlihatkan kemampuan dalam pengembangan swakemudi. Kzranich juga mengenalkan Profesor Amnon Shashia, SVP Intel serta CEO & CTO MobilEye dan Florian Reuter, CEO Volocopter.

BACA JUGA: Teaser ini Tunjukan Meizu M6S Miliki Sensor Fingerprint di Layar?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here