Hore! OnePlus 3 Dan 3T Akan Didatangi Fitur Face Unlock

0
424
Copyright©

OnePlus 3 Dan 3T Siap Usung Fitur Face Unlock

Oketekno.com – Beberapa waktu yang lalu OnePlus telah memperkenalkan fitur terbarunya yang telah diusung oleh OnePlus beberapa saat yang lalu, yakni fitur Face Unlock. Sebelumnya fitur ini memang hanya dimiliki oleh OnePlus 5 tetapi untuk memenuhi kepuasan mereka, nampaknya OnePlus akan merencanakan hal lain.

Yang mana vendor ponsel asal China ini memiliki rencana untuk menghadirkan fitur yang sama kepada smartphone andalannya OnePlus 3 dan 3T. Selain itu, menurut Pete Lau selaku CEO OnePlus dan Carl Pei selaku co-Founder telah mengatakan bahwa baik itu OnePlus 3 atau OnePlus 3T akan mendapatkan fitur itu lewat format beta.

Seperti yang telah dilansir detikNET dari Neowin, pada Sabtu (13/01/2018) dengan mengatakan bahwa tidak ada alasan mudah untuk menahan fiturnya. “Tidak ada alasan untuk menahan fitur yang dengan mudah kami implementasikan,” tuturnya.

Baca Juga : OnePlus 6 Siap Dirilis ke Pasaran, Andalkan Snapdragon 845 Spek Menantang!

Namun, dengan demikian Pete Lau dan Carl Pei ini tidak memberitahukan secara spesifik terkait fitur Face Unlock tersebut kapan akan diluncurkan yang akan menyambangi OnePlus 3 dan OnePlus 3T. Tetapi, terlintas banyak yang berspekulasi bahwa fitur tersebut akan segera hadir dan tak lama lagi.

Copyright©fossbytes.com

Sebelumnya, perlu diketahui bahwa fitur Face Unlock ini sendiri merupakan sebuah fitur untuk melakukan pemindaian wajah yang mana tengah popular di akhir tahun 2017 lalu. Sehingga dengan menggunakan fitur ini, pengguna akan bisa membuka layar kunci smartphone miliknya dengan memindai wajah.

Tentu ini juga akan menjaga keamanan ponsel mereka, dan akan mendeteksi wajah pemiliknya saja. Selain itu, pengamat gadget pun telah mengatakan bahwa fitur yang serupa dengan OnePlus 5T ini memiliki respon yang sangat cepat, dan sudah terbukti dalam smartphone OnePlus 5T.

Bukan hanya membahas tentang fitur ini, tetapi juga terdapat sebuah bocoran yang telah disampaikan oleh Lau, dengan mengatakan bahwa perangkat OnePlus berikutnya akan diluncurkan pada Q2 tahun 2018. Yang sebelumnya, OnePlus 5 telah diluncurkan pada tanggal 28 Juni 2017.

Baca Juga : Dengan Garansi Distributor, Harga OnePlus 5T di Indonesia Masih Mahal?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here