Belum Dikenalkan, Huawei P11 Sudah Muncul di Situs Web Resmi?

0
459
Copyright©Tech Advisor

Huawei P11 Muncul Bersama Huawei P12

oketekno.com – Huawei, pabrikan smartphone asal Tiongkok ini bakal meramaikan kembali pasar smartphone global dengan menghadirkan gadget terbarunya dari seri P, perangkat tersebut diberikan nama Huawei P11.

Dan menurut laporan, pihak perusahaan sedang menyiapkan desain laman web untuk smartphone terbaru mereka jelang peluncurannya ini. dilansir dari GSMarena, namun penampakan dari ponsel premium ini sudah nongol di situs resmi Huawei.

Baca juga: Harga Huawei Mate 10 Pro Porsche Design Dibanderol Melebihi iPhone X, Berapa ya?

Tak hanya Huawei P11 saja, namun ada juga Huawei P12 New yang telah mereka tampilkan. Akan tetap didalam postinganya itu, desain dari kedua perangkat tersebut terlihat tidak begitu jelas.

Copyright ©GSMarena

Dan terkait hal ini, pihak Huawei belum memberikan komentar mengenai beredarnya penampakan Huawei P11 dan Huawei P12 yang ada dalam situs web resmi mereka. Apalagi saat ini pihak Huawei juga masih belum menentukan jadwal kapan mereka akan meluncurkan ponsel tersebut.

Baca juga: Huawei Honor 9 Lite Sambangi India, Indonesia Kapan?

Meskipun begitu, belakangan ini banyak sekali laporan mengenai ponsel android ini sudah beredar di Internet. Dan salah satu laporan yang cukup mengejutkan ini menyebutkan, jika Seri P terbaru tidak akan meluncur dengan nama P11, melainkan P20.

Dan pemberian nama dari Huawei P20 ini muncul setelah terdapat bocoran gambar yang diduga adalah perangkat tersebut, bukan Huawei P11. Dan beberapa waktu lalu juga muncul tiga gambar yang telah memperlihatkan mengenai desain P20 yang memiliki 3 varian berbeda.

Berdasarkan gambar yang muncul itu, Huawei P20 ini memiliki tampilan yang sangat menarik, yakni nyaris sama sekali tak memiliki bezel kecuali dibagian bawah yang menjadi letak panel penting. Dibagian bawah bodi depan perangkat ini memiiki bezel yang sangatlah tipis.

Sementara itu, pada bagian sisi atas depan, terdapat penampakan kamera, sensor, dan juga earpiece. Nah untuk memastikan apakah perangkat ini nanti menjadi Huawei P11 atau P20, kita tunggu perilisan resmi dari vendor Huawei saja.

Baca juga: Aktris Cantik Hollywood ini jadi CEO Baru Huawei, Siapa?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here