Wow… GameSir G5 Jadi Primadona Lho di CES 2018, Ini Alasannya

0
522
GameSir
Copyright©kaorinusantara

Gamepad Baru GameSir Jadi Sorotan di CES 2018

Oketekno.com – Seperti tahun-tahun sebelumnya ajang Cosumer Electronics Show (CES) 2018 dimeriahkan dengan sejumlah produk menarik dari berbagai perusahaan teknologi besar atau staup. Dari sekian produk yang diperlihatkan salah satu yang cukup menarik yakni deretan gampad (kontroler nirkabel) baru besutan GameSir.

Dari jumlah kesuluran tiga produk yang dikenalkan, kehadiran gamepad yang diberi nama GameSir G5 menadi primadona pada ajang yang berlangsung di Las Vegas, Amerika Serikat ini, terutama untuk mereka yang menghadari acara tahunan tersebut secara langsung.

Lalu apa yanag membuat GameSir G5 ini menarik dan menjadi primadona di acara CES 2018? Berikut ini alasannya.

Baca juga : GameSir Umumukan Deretan Kontroler Nirkabel di CES 2018?

Dikatakan jika gamepad yang dinamai GameSir G5 ini didesain khusus untuk memainkan dua genre gim mobile yang tengah booming saat ini. Kedua gim mobile yanag dimaksud yakni Multiplayer Online Batle Arena (MOBA) da Firsh Person Shooter (FPS).

GameSir
Copyright©liputan6

Mengenai hal ini juga dijelaskan oleh Fajar Arifin selaku Business dari GameSir Indonesia. ‘Gamepad ini sangat cocok digunakan oleh gamer yang sedang mengganduringi gim mobile bergenre MOBA seperti Arena of Valor dan Mob Legends ataupun gim FPS yang saat ini tengah booming’ ujarnya melalui keterangan resmi pada Senin, 15 Januari 2018.

Selain itu menurutnya gamepad ini juga mempunyai desain tombol unik yang memadukan tombol fisik dan trackpad. Berbeda dengan keluaran sebelumnya, kini pengguna dapat secara mudah menghubungkan smartphone dengan gamepad karena adanya fitur build in remapper.

Baca juga :  6 Gadget HP (Hewlett-Packard) Meluncur di CES 2018, Apa Saja?

Namun hingga kini pihak GameSir belum mengungkap kapan gamepad ini akan mulai dijual di pasaran dan berapa harganya. ‘Belum ada kabar GameSir G5 ini meluncur dipasaran. Tapi tunggu saja tanggal mainnya, pasti masuk Indonesia kok’ sambung Fajar.

Sementara itu cukup diketahui selain GameSir G5,ada dua gamepad yang jua dikenalkan dalam ajang CES 2018 yakni GameSir T2s dan GameSir M2. Menjadi penerus seri T2a, GameSir T2s hadir dengan desain semi transparan yang memungkinkan pengguna untuk melihat gamepad. Lebih menariknya lagi gamepad ini hadir dengan dukungan multiplatform yang mmpu menghubungkan ke perangkat PC, Android dan SteamOS.

Baca juga :  Game 4K Terbaik di Tahun 2018, Kamu Harus Mainkan Sekarang!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here