Smartphone Lipat Samsung Galaxy X Menampakkan Dirinya, Seperti Apa?

0
883
Samsung Galaxy X
Copyright©The Inquisitr

Penampakan Desain Samsung Galaxy X

Oketekno.com – Sejak akhir tahun 2017 kemarin, perusahaan Samsung sudah dikabarkan bahwa pihaknya akan meriliskan perangkat Smartphone dengan konsep desain bisa dilipat yang mana banyak kalangan menduga akan diberikan nama Samsung Galaxy X.

Untuk perangkat Smartphone Samsung Galaxy X ini kemarin lalu telah dibocorkan bahwa akan resmi diluncurkan pada akhir tahun 2018 ini. Namun ada beberapa media juga yang menyatakan kalau Smartphone dengan konsep desain terbaru besutan perusahaan asal Korea Selatan ini pada awal tahun 2019.

Simak Nih: Teaser ini Tunjukan Meizu M6S Miliki Sensor Fingerprint di Layar?

Dengan adanya beberapa tanggapan inilah, DJ Koh selaku President of Mobile and Communications Business Samsung telah meluruskan perbedaan tanggapan ini. Ia menyatakan kalau Samsung Galaxy X ini dipastikan akan meluncur pada tahun 2019 mendatang.

Galaxy X
Copyright©Phone Arena

Meskipun masih jauh dari waktu peluncuran, kelihatannya beberapa bocoran Smartphone Samsung semakin terlihat lebih jelas dan detail lagi. Untuk penampakan awal telah bocor melalui dokumen World Intellectual Property Organization alias WIPO yang mana sudah didaftarkan oleh Samsung sejak tanggal 14 Januari 2017 lalu.

Ketahui Juga: Dikabarkan Ajukan Dokumen IPO, Ini Kata Dropbox!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here