Berikut Bukti Bahwa Sony Bersiap Kerjakan Smartphone dengan Panel OLED

0
477
Sony Xperia OLED Smartphone
Copyright©Phone Arena

Bukti Bahwa Sony Bersiap Kerjakan Smartphone dengan Panel OLED Ada di Gambar Ini

Oketekno.com – Kurang lebih hampir setahun yang lalu salah satu perusahaan Smartphone yang bermarkas pusat di Jepang bernama Sony Mobile dikabarkan bahwa pihaknya akan segera meluncurkan perangkat Smartphone Flansghip Premium Xperia di awal tahun 2018 mendatang.

Untuk perangkat Smartphone yang akan diluncurkan kali ini sedikit berbeda jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya, pasalnya ponsel yang direncanakan ini akan mengusung teknologi panel layar OLED berkualitas layaknya Smartphone iPhone X.

Ketahui Yuk: 5 Hal Wajib Dihindari Pemain Mobile Legends, Apa Saja?

Akan tetapi beberapa kalangan masih menganggap bahwa hal tersebut masih menjadi rumor belaka. Hal ini dikarenakan selama ini perusahaan Sony memang terdiam dan tertutup mengenai benar atau tidaknya rumor yang menyatakan bahwa pihaknya akan meriliskan Smartphone berlayar OLED tersebut.

Copyright©Xperia Blog

Nah, beberapa hari yang lalu telah ada bocoran yang membahas mengenai lowongan kerja dari perusahaan Sony Mobile yang menunjukkan titik terang mengenai rumor tersebut. Di dalam lowongan kerja yang ditujukan kepada publik ini, pihak perusahaan telah mencantumkan berbagai posisi dan pengalaman kerja yang ada hubungannya dengan layar “OLED” .

Simak Juga: Smartphone Lipat Samsung Galaxy X Menampakkan Dirinya, Seperti Apa?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here