Oneplus 5T Varian Warna Merah dirilis, Berapa Harganya?

0
429
Copyright©BGR

Oneplus 5T Lava Red Dibanderol Rp 7.9 jutaan

Oketekno.comOneplus 5T, merupakan smartphone terbaru dari vendor OnePlus yang kini sedang banyak diperbincangkan. Pasalnya gadget premium yang satu ini hadir dengan dibekali spesifikasi memukau dan pastinya siap menemani aktifitas penggunannya nanti.

Namun kini, pihak OnePlus telah merilis varian warna baru dari perangkat premum mereka. setelah sebelumnya hadir dengan varian Sandstone, kini hadir pula Oneplus 5T Lava Red yang tampil dengan begitu memukau.

Baca juga: Hore! OnePlus 3 Dan 3T Akan Didatangi Fitur Face Unlock Lho, Seperti Apa?

Ponsel ini mulai rilis di India dan dijual eksklusif melalui toko online Amazon India pada tanggal 20 Januari 2018 mendatang. Dan untuk harga dari smartphone ini sendiri terbilang cukup tinggi, yakni mencapai USD 595 atau mencapai Rp 7.9 jutaan.

Copyright©Sidomi

Untuk spesifikasi dari Oneplus 5T Lava Red ini tak jauh beda dengan versi originalnya, yakni mengusung layar berukuran 6 inch dengan resolusi setara FHD+ 1080 x 2160 pixel. untuk panel layarnya sendiri menggunakan Optic AMOLED dengan kerapatan mencapai 401 ppi.

Baca juga: OnePlus 6 Siap Dirilis ke Pasaran, Andalkan Snapdragon 845 Spek Menantang!

Dan yang lebih menariknya lagi, pada bagian luar smartphone ini telah dilapisi dengan anti gores dari Corning Gorilla Glass 5 sehingga membuatnya aman dari benturan maupun goresan saat digunakan nanti.

Pada bagian kamera, Oneplus 5T varian baru ini memiliki peningkatan jika dibandingkan pendahulunya. Ponsel ini telah dilengkapi dengan dual kamera berukuran sensor 16 MP + 20 MP dengan sensor BSI serta dilengkapi dengan beberapa fitur mulai PDAF lengkap dengan dual LED flash.

Sementara untuk bagian bodi depannya, ponsel android ini dibekali dengan kamera berukuran sensor 16 MP fixed focus untuk kebutuhan berfoto selfie maupun melakukan video call dengan kualitas gambar bokeh. Lalu untuk performanya, ponsel ini sudah ditenagai oleh prosesor tangguh Octa-core Kryo 280 64-bit Snapdragon 835 dan memiliki RAM brkapasitas 6GB atau 8 GB.

Baca juga: OnePlus 6 Akan Meluncur Pada Kuartal Kedua 2018?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here