Akan Dirilis Tahun Ini, ZTE Janjikan Produksi Smartphone Lipat Lebih Banyak!

0
818
ZTE
Copyright ©AxonM

Setelah Axon M, ZTE Akan Keluarkan Smartphone Lipat Lebih Banyak Tahun Ini!

Oketekno.com – Beberapa waktu yang lalu, brand ternama asal Tiongkok yakni ZTE, tepatnya pada bulan Oktober 2017 lalu membuat sebuah gebrakan dengan memperkenalkan Axon M. Axon M ini adalah smartphone yang memiliki keunggulan dengan bisa dilipat.

Namun sayangnya, Axon M tersebut masih belum menarik perhatian pasar. Kendati demikian, hal tersebut sama sekali tak membuat perusahaan tersebut kapok dan ciut nyali. Bahkan vendor asal Tingkok ini dikabarkan tahun ini akan memantapkan diri untuk memperluas jajaran ponsel yang bisa dilipat seperti ponsel Axon M.

Adanya kabar ini pun juga seperti yang telah diwartakan oleh Android Central bahwasanya Wakil Presiden Marketing ZTE yakni Jeff Yee pada ajang CES 2018 mengatakan bahwa Axon M mendapatkan umpan balik yang cukup positif dari mereka yang membelinya.

Baca: ZTE Blade V9 Siap Melenggang Januari 2018, Andalkan Layar Fullview Elegan!

Namun Jeff juga mengakui bahwa masih ada banyak kekurangan dan beberapa perbaikan yang dilakukan pada ponsel lipat keluaranya. Sehongga kedepanya vendor yang satu ini akan melakukan perbaikan untuk smartphone lipatnya tersebut.

ZTE
Copyright ©ZTE

Menurut Jeff Yee, smartphone keluaran vendor Tiongkok ini yang bisa ditekuk harus lebih baik dan ada kemungkinan tambahan inovasi di dalamnya. Tak hanya itu, Jeff juga membeberkan bahwa Axon M akan menjadi yang terakhir dari jenisnya.

Jeff menambahkan ZTE siap untuk merilis penerus M. Selain itu ia juga menjelaskan Axon M adalah smartphone yang bisa dilipat dan bukanya smartohine dengan dua layar yang banyak booming belakangan ini.

Sebagai informasi, Axon M, Smartphone yang dilengkapi dengan engsel, membuatnya menjadi terlihat seperti sebuah flip phone. Sekilas, Axon M nampak sama seperti smartphone android kebanyakan.

Smartphone ini memiliki layar utama dengan ukuran 5,2 inci dan resolusi 1080p yang dipadankan dengan prosesor Snapdragon 821, RAM 4GB, dan kamera 20MP. Tapi, jika dibalik smartphone ini,  akan menemukan layar kedua yang juga berukuran 5,2 inci dengan resolusi 1080p.

Baca juga !

 Harga Nubia M2 Turun Bebas, Ayo Segera Dapatkan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here