Kalahkan Samsung dan Lenovo, Advan ‘Rajai’ Penjualan Tablet Paling Diminati di Indonesia!

0
1757
Advan
Copyright ©Advan

Advan Sukses Menjadi Best Selling Tablet Nomor Satu di Indonesia!

Oketekno.com – Kali ini nampaknya Advan kembali membuktikan bahwa dirinya adalah produsen perangkat telekomunikasi yang banyak diminati dengan menjadi Best Selling Tablet nomor satu di Indonesia. Hal ini pun juga berdasarkan data yang diperoleh dari International Data Corporation (IDC).

Dalam data tersebut menyebutkan bahwa Advan sebagai market leader mampu menguasi 60,8% pasar tablet di Indonesia bahkan sampai di Asia Pasifik Lho. Hanya vendor yang satu ini lah yang bisa mengalahkan brand-brand global seperti Samsung dan juga raksasa dari China, Lenovo .

Rasa bangga ini pun juga diungkapkan oleh Tjandra Lianto selaku Marketing Director Advan. “Kita bangga Advan menjadi No 1 Best Selling Tablet yang dapat tampil sebagai brand kebanggan Indonesia dan menjadi market leader yang mampu bersaing dengan brand internasional. Dengan pengakuan dari IDC ini, Advan terbukti menjadi brand terdepan yang memiliki daya saing kuat di tengah semakin banyaknya brand-brand internasional yang masuk ke Indonesia”Ujar Tjandra Lianto.

Baca: Ssstt… Perusahaan Lokal ini Sedang Siapkan Ponsel Murah Android Go!

Dari data tersebut pula menunjukkan bahwa pansa pasar tablet tetap bergairah lantran tablet menjadi media entertainment yang dapat dengan mudah diginakan dimana dan juga kapan saja.

Advan
Copyright ©Advan

Tablet merupakan gadget yang fun karena bisa dinikmati bersama dnegan teman dan keluarka  dengan ukuran layar yang besar dan maksimal sehingga memberikan kepuasan dalam beraktivitas.

Berbagai inovasi pun juga terus dilakukan oleh pihak vendor ini sebagai market leader tablet kebanggan masyarakat tanah air. Dimana produk yang ada terus disempurnakan yakni dengan menghadirka  tablet terbarunya iTAB yang emmiliki keungulan layar yang lebih jernih dengan kualits HD, berukuran 7 inch yang dibanderol dengan harga Rp 1.499.000 yang juga siap memberikan kesempurnaan disaat menjalankan beragam aktivitas dengan tablet ini.

Baca: Daftar Harga Tablet Advan Terbaru Januari 2018

Menurut Hasnul Suhaimi, yang merupakan Business Management Advisor bahwa iTAB ini dengan Maximum Multimedia Tablet (Power Sound, Power Camera, dan Power Battery) menjadi bukti bahwa brand satu ini sebagai market leader tidak pernah berhenti menghadirkan tablet yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia.

Tak sekedar unggul pada teknologi power sound, selayaknya tablet berkelas, iTAB telah dilengkapi oleh jajaran fitur spesifikasi yang mumpuni. iTAB memiliki power camera diperkuat dengan dual-camera berkonfigurasi 8 MP + 5 MP yang mampu menangkap foto lebih tajam dan mampu merekam video HD.

Tablet ini disertai performa semakin baik dengan RAM 2 GB dan ROM 16 GB, yang sudah dilengkapi 4G LTE, bahkan lengkap dengan daya tahan baterai berkapasitas besar 3500 mAh, jadi bisa mensupport hingga 30 jam pemutaran lagu.

baca juga !

Daftar Harga HP Advan Terbaru Januari 2018

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here