Advan iTab, Tablet 7 Inch Terbaru Dengan Harga Terjangkau!

0
1823
Copyright ©gadget

Advan iTab Dibekali Dengan Fitur Dual Kamera dan RAM 2 GB

oketekno.com – Advan, selaku perusahaan gadget lokal yang telah menguasai pasar tablet Indonesia ini baru saja meluncurkan perangkat terbaru mereka yang diberikan nama Advan iTab. Wah seperti apa spesifikasinya?

Tablet ini hadir dengan mengusung layar berukuran 7 inch dengan resolusi setara HD 720 x 1280 pixel. dengan spesifkasi tersebut, harga Advan iTab ini dibanderol cukup murah dipasaran, yakni sekitar Rp 1.499.000 peruntinya.

Baca juga: Harga Advan S5E 4GS Terbaru, Smartphone 4G LTE Murah Dengan Layar 5 inch

Tak hanya memiliki tampilan layar yang lapang saja, namun tablet android ini diklaim juga akan siap memberikan kesempurnaan pada saat digunakan untuk beraktifitas penggunannya nanti.

Copyright ©gadget

“Bukan sekedar mengikuti trend, namun teknologi yang diadopsi mampu memberikan pengalaman Maximum Multimedia Tablet lebih dari apa yang konsumen butuhkan. Tentunya ADVAN tak pernah bosan untuk selalu berinovasi, dan menjadikan kebutuhan konsumen sebagai skala prioritas disetiap terobosan yang dihadirkan,” ucap Marketing Director Advan yakni Tjandra Lianto seperti dikutip dari laman Tabloid Pulsa.

Baca juga: Daftar Harga Tablet Advan Terbaru Januari 2018

Advan iTab ini akan segera masuk ke pasaran pada pertengahan Januari ini, dan disebut sebagai Maximum Multimedia Tablet karena speakernya mengadopsi dual box amplifier, dengan begini akan memanjakan anda dengan suara yang mantap nanti.

Menurut Advan Business Management Advisor yakni Hasnul Suhaimi, ia mengatakan jika Advan iTab ini merupakan tablet tebaru dari Advan dengan didukung maximum Multimedia tablet (Power Sound, Power Battery, dan Power Camera) dan menjadikanbukti, jika vendor Advan sebagai market leader yang tak pernah berhenti menghadirkan teknologi baru untuk masyarakat Indonesia.

Tablet ini hadir dengan dukungan fitur dual kamera berukuran 8 MP + 5 MP dibagian bodi belakang. Sementara untuk bagian penyimpanannya telah disediakan RAM berkapasitas 2 GB dengan memori internal 16 GB. untuk menemani anda beraktifitas nanti, disematkan baterai berkapasitas 3500 mAh.

Baca juga: Kalahkan Samsung dan Lenovo, Advan ‘Rajai’ Penjualan Tablet Paling Diminati di Indonesia!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here