Mudah Banget! Begini Tips Download Lagu di Android Mudah dan Gratis!

0
3375
Copyright ©Loop

Tips Download Lagu di Android Mudah dan Gratis, Pakai Aplikasi Ini!

Oketekno.com – Mendengarkan lagu jadi salah satu cara untuk menghilangkan rasa jenuh. Agar kita bisa mendengarkan lagu kapanpun dan dimanapun, jalan satu-satunya yakni dengan diunduh. Dengan begitu, meski tanpa adanya akses internet kita tetap bisa mendengarkan lagu.

Namun sepertinya banyak orang yang merasa kesulitan dan menganggap mendownload lagu lewat Smartphone itu sulit. Sebenarnya mendownload lagu lewat ponsel sangat mudah, asalnya kamu punya aplikasinya.

Kamu hanya perlu menginstal dan kemudian membuka aplikasinya. Setelah dibuka, cari judul lagu yang diinginkan. Kalau sudah ketemu dengan lagu yang dinginkan, tinggal pilih download lalu selesai. Sangat mudah kan?

BACA JUGA: Vivo X20 Plus UD Siap Hadir Bulan Ini Dengan Pemindai Sidik Jari di Layar

Tapi bagi kamu yang masih bingung, tak perlu khawatir. Berikut ini ada Tips Download Lagu di Android Mudah dan Gratis. Penasaran? Yuk langsung simak langkah-langkahnya berikut ini.

Langkah pertama, yang dibutuhkan yaitu aplikasi LaguAZ kamu download aplikasinya. Kita bisa mendapatkannya secara gratis. Usai di unduh, intsal dengan benar dan kemudian buka aplikasi tersebut.

Copyright ©jlantikus

BACA JUGA: iPhone Lemot, Sebanyak 370 Ribu Pengguna Gugat Apple

Langkah Kedua, Setelah kamu buka maka akan disuguhkan tampilan yang merupakan deretan lagu terbaru atau yang paling banyak di cari orang. Carilah lagu yang paling kamu sukai, untuk mencari lagu bisa gunakan kolom Search Box atau juga Playlist terbaru. Disana banyak sekali pilihan lagu terbaru, mulai dari Indonesia hingga lagu dari penyanyi luar negeri dan bahkan ada juga anime lho.

Copyright ©jlantikus

Langkah yang ketiga Tips Download Lagu di Android Mudah dan Gratis yakni, jika kamu sudah menemukan lagu yang dicari jangan sampai lupa untuk memutarnya lebih dulu. Untuk apa? Supaya lagu tersebut sesuai dengan yang kamu inginkan, apakah durasi waktunya benar, ada yang kurang, atau yang bagiamana.

Maka untuk itu selalu putar dulu sebelum mengunduhnya. Setelah dipastikan bahwa itu lagu yang kamu inginkan, tekan Icon Download, maka lagu tersebut akan terunduh. Tunggu beberapa saat, namun perlu diingat kecepatan download sesuai dengan kuatnya koneksi internet.

Sangat mudah kan download lagu lewat HP. Jadi bagi kamu suka download lagu di laptop sendiri atau pergi ke warnet, sekarang tak perlu repot-repot lagi. Dengan aplikasi “LaguAZ” kamu bisa lakukan Tips Download Lagu di Android Mudah dan Gratis.

BACA JUGA: Pemasok Panel Layar untuk iPhone Terbaru Jadi Rebutan 3 Vendor Besar, Siapa Saja?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here