Huawei Pastikan Rilis Smartphone dengan Kamera Berteknologi DSLR!

0
769
huawei logo
Copyright ©tecnoandroid

Huawei Pastikan Rilis Smartphone dengan Kamera Berteknologi DSLR! Kapan?

Oketekno.com – Baru-baru ini Richard Yu mengatakan bahwa perusahaan akan menghadirkan sebuah inovasi masa kini di bidang kamera Smartphone. Salah satunya Huawei akan meluncurkan kamera ala DSLR pada ponsel cerdasnya.

Dalam sebuah sesi tanya jawab bersama Android Authority di ajang CES 2018, Yu menyebutkan bahwa sejumlah teknologi kamera DSLR besar kemungkinan akan diterapkan pada perangkatnya. “beberapa teknologi kamera DSLR yang mungkin dihadirkan pada kamera smartphone, seperti focal length dan zoom.” Kata Yu dalam ajang pameran kelas dunia yang diselenggarakan di Las Vegas tersebut.

Seperti yang dilansir oleh laman Gizmochina pada hari Senin 15 Januari 2018 kemarin, Yu mengatakan bahwa teknologi kamera yang terintegerasi dengan kecerdasan buatan atau artificial intelligence/Al besar kemungkinan juga akan diikuti oleh sejumlah vendor lain.

BACA JUGA: 5 Smartphone Baterai Jumbo Harga 1 Jutaan!

Yu menyebutkan bahwa perusahaan pemasok perangkat telekomunikasi dan jaringan komunikasi terbesar di Cina dan dunia ini, berusaha untuk selalu meningkatkan teknologi demi menghadirkan sebuah ponsel cerdas yang berkelas.

Copyright ©Trustedreview

Seperti pada peluncuran chipset Kirin 970 yang mendapat dukungan kecerdasan buatan serta ROM EMUI 8.0 yang dibekali dengan Al.

BACA JUGA: Inilah Penyebab iPhone Meledak di Apple Store yang Menelan Korban Luka!

Meski begitu, Huawei sendiri bukan satu-satunya vendor yang pertama menghadirkan kamera Smartphone Rasa DSLR. Pasalanya sebelunya Panasonic CM1 dan nokia Lumia 1020 sudah pernah menerapkan teknologi yang sama.

Dengan inovasi yang akan diusung oleh perusahaan asal Tiongkok ini, tentu ada kemungkinan bahwa ponsel cerdas selanjutnya yakni P20 akan hadir dengan berbekal kamera layakna DSLR.

Selain itu, perusahaan dikabarkan akan kembali meramaikan dunia pasar Smartphone dengan meluncurkan seri P terbarunya. Dari sebuah laporan menyebut saat ini perusahaan sedang fokus dalam menyiapkan desain untuk ponsel flagshipnya itu.

Dikutip dari GMS Arena, sejumlah laman untuk perangkat cerdasnya itu diduga bernama P11 dan P12. Sebab di situs resmi Huawei.com, ada gambar P11 dan P12 New. Namun sayangnya desian dari kedua ponsel itu belum terlihat jelas.

Terkait beredarnya gambar tersebut, perusahaan sendiri juga belum memberikan konfirmasinya. Laporan lain menyebut kalau Huawei tak akan menggunakan P11 melainkan P20. Gambar menunjukkan desain dari P20 terdiri dari tiga varian yang berbeda. Untuk lebih jelasnya kita tunggu kabar selanjuntnya saja ya.

BACA JUGA: ZTE Digosipkan Bakal Luncurkan Smartphone 5G di Awal 2019?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here