Ini Dia, 6 Aplikasi Hacking Sulap Kamu Jadi Hacker!

0
2766

BACA JUGA: Aplikasi Nokia Sleep Siap Hadir Dengan Aksesori Matras Unik dengan Fitur Canggih

Dsploit

Copyright ©jalantikus

Merupakan aplikasi yang digunakan untuk penilaian jaringan. Rupanya banyak black hat yang menggunakan aplikasi ini untuk melakukan hack ke jaringan dan mendapatkan akses ke perangkat. Perlu kamu tahu, dengan aplikasi ini kita bisa melakukan akses seperti Login Cracker, Simple sniff, password sniffer, kill connection dan masih banyak lagi fitur yang lainnya.

WPA WPS Tester

Copyright ©jalantikus

Aplikasi Hacking Sulap Kamu Jadi Hacker yakni WPA WPS Tester. Umumnya ini hanya digunakan untuk melakukan pengecekan terhadap suatu jaringan. Tapi sayang, banyak yang menyalahgunakan untuk melakukan hacking WiFi.

Sebenarnya aplikasi ini hanya digunakan bertujuan untuk pendidikan. Cara menggunakan aplikasi ini cukup mudah, kita hanya perlu melakukanroot dan dengan mudahnya bisa meng-hack password WiFi.

Nmap

Copyright ©jalantikus

Umunya digunakan oleh para profesional yang melakukan penjelajahan jaringan untuk menemukan bagian jaringan yang rentan. Aplikasi ini memetekan jaringan yang terhubung dan mendapatkan informasi untuk proses pemetaan.

AndroRAT

Copyright ©jalantikus

Memungkinkan kita untuk mengakses sejumlah sistem dengan melalui remote connection di Android. Tapi, banyak yang memanfaatkan aplikasi ini untuk mengakses komputer atau ponsel orang lain dan melakukan aktivitas ilegal.

Sekarang sudah tahu kan Aplikasi Hacking Sulap Kamu Jadi Hacker?. Sekedar mengingatkan, aplikasi tersebut biasanya digunakan untuk melakukan hal ilegal dan bahkan bisa melanggar hukum. Untuk itu, gunakanlah secara bijak agar orang lain tak merasa rugi.

BACA JUGAYouTube Hadirkan ‘Night Mode’ pada Aplikasi Android

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.