Gim Terbaru Star Wars Siap Manjakan Pengguna Android dan iOS

0
830
Star_Wars
Copyright ©liputan6

Siap Melenggang di Android dan iOS, Ini Dia Gim Teranyar Star Wast

Oketekno.com – Desney kembali mendapatkan ide supaya menerima pemasukan pendapatan dari waralaba Star Wars. Seakan tak mau kehabisan akal, kini perusahaan tersebut kembali menghadirkan gim mobile teranyar dengan nama Star Wars: Rivals.

Dari laporan yang ada menyebutkan jika game terbaru produksi Disney ini menyajikan gameplay yang berbeda dengan yang ada sebelumnya. Dikatan demikian karena Star Wars: Rivals disebut-sebut menjadi gim shooter real-time pertama Star Wars di parangkat mobile.

Para pemain gim ini pun dapat bertarung dengan lawan lainnya dalam sebuah pertandingan secara real time. Pemain nantinya diharuskan membentuk tim dari sejumlah karakter yang dapat disesuaikan dengan strategi yang ingin dibuat.

Baca juga : Dikabarkan Ajukan Dokumen IPO, Ini Kata Dropbox!

Seperti halnya gim pada umumnya, pada Star Wars: Rovals semakin langka karakter, maka kemampuan yanag dimiliki akan jauh lebih baik. Sebab pemain akan dapat menyelesaikan pertarungan di Arena Leagues guna mendapatkan karakter langka dan lebih kuat.

Star_Wars
Copyright ©newsupdate

Setiap karakter sendiri nantinya akan hadir dengan kemampuan khusus serta dengan senjata andalan masing-masing. Salah satunya seperti Force Choke dari Dath Vonder atau DL-44 milik Ha Solo. Bukan hanya itu Poe Doraemon atau Londo Calrissian yang merupakan karater ikon Star Wars juga akan dimunculkan dalam gim terbaru ini.

Penggemar gim dapat mengunduh permainana Star Wars ini secara gratis. Namun meskipun begitu Disney selaku produsen juga menyediakan fitur pembelian dalam bentuk aplikasi dengan harga 4,99 hingga 99,99 dollar AS. Pengguna Android dan iOS kini sudah bisa melakukan pendaftaran lebih dulu di masing-masing toko aplikasi meskipun gim terbaru ini belum meluncur.

Baca juga :  4 Aplikasi Android Terbaik Pengelola Keuangan

Untuk pengguna yang ingin mendaftar terlebih dahulu, Disney menyediakan sejumlah bonus tambahan. Bonus yang diberikan untuk pengguna Android yakni akses ekslusif untuk unit dukungan death trooper. Sedangakan untuk pengguna iOS diberikan bonus akses ke Rebel Forece dari kisah Star Wars.

Sementara itu selain dengan mobile, Star Wars juga merambah pada ugmented reality (AR) dengan menggandeng Lenovo. Disney memperkenalakan gim terbarunya yakni Star Wars: Jedi Challlenges dan gim ini dihargai 199 dollar AS atau setara dengan Rp 2,6 juta. Sedangakan paket gim yang satu ini mencakup headset AR Lenovo Mirage, kontroler lightsaber dan tracking beacon.

Baca juga :  Aplikasi – aplikasi Blackberry Mendukung Piala Dunia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here