Rilis di Vietnam, Harga Xiaomi Redmi 5A Dibanderol Lebih Murah!

0
2138
Copyright ©gadgetGan

Harga Xiaomi Redmi 5A Dibanderol Rp 984 ribuan

oketekno.com – Beberapa waktu lalu, tepatnya pada Desember 2017 lalu vendor Xiaomi telah meluncurkan smartphone murah mereka yakni Xiaomi Redmi 5A di Indonesia, dan kini giliran negara tetangga yakni Vietnam yang disambangi oleh gadget tersebut.

Sepeti yang kita ketahui, jika harga Xiaomi Redmi 5A ini di Indonesia dibanderol sangat murah, yakni Rp 999.000 perunitnya. Namun rupanya, harga perangkat tersebut di Vietnam malah lebih murah lagi lho. Berapa ya?

Baca juga: Layaknya iPhone X, Xiaomi Hadirkan Perangkat Lunak MIUI X?

Redmi 5A di Vietnam sekarang dibanderol sekitar 1,79 juta Vietnam Dong atau setara Rp 984.500 jika berdasarkan kurs hari ini, Rabu (17/1/18). Hal ini diberitakan langsung oleh Donovan Sung selaku Director of Product Management and Marketing Xiaomi melalui akun Twitter miliknya.

Copyright ©Twitter

“Kami baru saja meluncurkan #Redmi5A di Vietnam, tersedia eksklusif di Lazada untuk 1,79 juta Vietnam Dong. Ini adalah ponsel berdesain indah dengan spesifikasi garang untuk harga yang menakjubkan. Itulah kenapa Redmi 5A adalah smartphone entry-lever terbaik di Vietnam,” cuitan Donovan.

Baca juga: Harga Xiaomi Redmi 5A Naik Hingga 1 Juta Lebih, Begini Tanggapan Erajaya!

Peragkat Xiaomi Redmi 5A ini dirilis pertama kali di negara asalnya yakni China pada Oktober 2017 lali, dan harga dinegara asalnya ini malah lebih mahal dibandingkan diluar, yakni mencapai 599 Yuan atau setara dengan Rp 1.2 jutaan.

Dengan harga tersebut harga perangkat ini malah setara dengan Xiaomi Redmi 4A yang dirilis terlebih dahulu dengan spesifikasi serupa. Sementara itu, pada bulan November 2017 Xiaomi Redmi 5A ini hadir menyapa warga India dan harganya juga sedikit lebih murah, yakni mencapai 5999 Rupee India atau setara dengan Rp 1.1 jutaan.

Agaknya kali ini semakin lama gadget mereka diluncurkan disebuah negara, pihak Xiaomi semakin memangkas harganya lebih murah, dan sepertinya ini adalah pemasaran terbaru mereka. karena seperti yang kita ketahui sebelumnya, jika biasanya smartphone Xiaomi dibanderol murah di Cina dan saat tiba di Indonesia harganya sedikit lebih mahal nanti.

Baca juga: Dikira Xiaomi Redmi Note 5A Tapi Ternyata Tempered Glass, Lazada Banjir Protes!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here