Dengan Nama Moto, Inikah Jajaran Ponsel Motorola di 2018?

0
596
Moto
Copyright ©pricebook

Janjikan Seri Terbaiknya Tahun 2018, Ini Jajaran Smartphone Motorola

Oketekno.com – Pabrikan smartphone Motorola pada tahun 2017 kemarin bisa dikatakan cukup berhasil. Perusahaan teknologi ini berhasil kembali melenggang di pasar smartphone dengan nama Moto.

Bahkan kini telah beredar kabar jajaran smartphone yang akan dirilis oleh Moto. Dari laporan Androoid Authority menyebut jika kabar ini pertama kali muncul dari Droid Life. Mereka menegaskan jika kabar ini masih rumor dan masih membutuhkan verifikasi kembali.

Bagi kalian yang sudah menduga-duga terkait dengan smartphone yang akan diluncurkan oleh Motorola ini sepertinya akan terbukti. Pasalnya menurut kabar perusahan gaget ini akan merilis 3 varian smartphone yakni Moto Z3 Play, Moto X5 da Moto G6.

Baca juga : Daftar Harga Smartphone Motorola Terbaru Januari 2018

Sedangkan untuk Moto G6 dikabarkan akan tersedia tiga varian yakni Moto G6, Moto G6 Plus dan Moto G6 Play. Dari gambar yang berdar sendiri terlihat untuk Moto Z3 Play mempunyai ukuran layar sekitar 6 inci dengan rsio 18:9 sehingga layarnya bisa terlihat lega dan lebih luas.

Moto
Copyright ©kompastekno

Kemudian yang menjadi sorotan yakni layar di sisi kanan dan kirinya yang menggunakan bezel-bless, bahkan layar seperti terlihat melengkung. Sebagai salah satu smartphone flagship, Moto Z2 Play kabarnya akan dibekali dengan daya pacu prosesor terbaru Qualcomm Snapdragon 845. Selain itu smartphone ini juga telah didukung dengan jaringan 5G melalui mod atau aksesori untuk Lini Moto Z.

Sementara itu produk Moto lainnya yakni Moto X5 juga telah beredar gambarnya. Nampak smartphone ini juga mengusung konsep borderless yang juga dihadirkan di smartphone Moto Z3. Moto X5 sendiri kini masih memiliki bazel tipis serta tidak memiliki desain layar lengkung. Namun meskipun demikian masih dibutuhkan verifikasi lagi terkait dengan smartphone yang satu ini.

Baca juga :  Seperti inikah Penampakan dari Motorola Moto E5?

Pada gambar yang menujukan Moto X5 atau Moto Z3 tersebut sama-smaa menyebutkan kamera yang didukung dengan fitur smart camera atau intelligent camera. Fitur itu sendiri juga belum diketahui hingga kini, namun ketika smartphone Motorola terbaru akan tampil dengan kamera ganda di dalam gambar tersebut.

Sementara itu nampak pada gambar bocoran varian Moto G6 nampak hadir dengan desain seperti Moto G5s. Smartphone G5s ini telah dirilis tahun lalu dan menjadi senjata pertama Motorola guna bertarung di dunia smartphone ganda.

Baca juga : Motorola Kembali Merilis Dua Moto Mods Terbaru Tahun 2018

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here