Jelang Dirilis, Desain Serta Spesifikasi Meizu M6S Terbongkar!

0
636
Copyright ©phandroid

Meizu M6S Dukung Layar 5.7 Inch Dan RAM 3 GB

oketekno.com – Meizu, pabrikan smartphone yang berasal dari Tiongkok ini memang santer dikabarkan segera meluncurkan smartphone terbaru mereka dipasaran. Dan perangkat tersebut diketahui memiliki nama Meizu M6S.

Ya, smartphone yang kabarnya akan dirilis pada hari ini, Rabu (17/1/18) sekarang telah terungkap mengenai desain dan juga spesifikasi yang akan diusungnya nanti. wah seperti apa ya??

Baca juga: Harga Meizu Pro 7 Beserta Spesifikasi Dual Kamera 12MP, Secondary Screen Back Panel

Dikutip dari laman GSM Arena, terdapat sebuah bocoran sebuah brosur yang menunjukan mengenai desain lengkap dari Meizu M6S, hal ini diketahui setelah bocor di sosial media asal Tiongkok yakni Weibo.

Copyright ©GSMarena

Tak hanya mengenai tampilannya saja, namun dalam brosur tersebut juga tertera mengenai spesifikasi yang akan diusung oleh smartphone tangguh milik vendor Meizu tersebut. Diketahui, jika phablet ini akan menjadi perangkat pertama Meizu yang mengusung layar dengan aspek rasio 18:9 atau bezelles.

Baca juga: Smartphone Baru Meizu, Desain Cantik dengan Empat Kamera!

Dan yang membuatnya unik lagi, Meizu M6S ini memiliki sensor fingerprint yang letaknya berada di bagian samping bodi smartphone. Untuk ukuran layarnya sendiri mencapai 5.7 inch dengan resolusi setara HD+ 720 x 1440 pixel yang menawarkan gambar lebih tajam nanti.

Copyright ©GSMarena

Sementara untuk bagian fotografinya, ponsel android ini bakal dibekali dengan kamera belakang berukuran 16 MP lengkap dengan fitur LED flash pula. Sementara untuk anda yang gemar berfoto selfie, perangkat ini dibekali dengan kamera depan berukuran 8 MP.

Spesifikasi lain dari Meizu M6S ini juga terdapat pada bagian dapur pacunya, smartphone ini didukung dengan prosesor Hexa-core dengan chipset Exynoss milik Samsung didalamnya. Lalu ada pula RAM berkapasitas 3 Gb yang akan memaksimalkan aktifitas multitasking anda tanpa lelet nanti.

Spesifikasi lain yang terungkap adalah kapasitas penyimpanan yang dimiliki oleh perangkat ini adalah 32 Gb dan 64 GB. Namun untuk harga jualnya masih belum diketahui, jadi kita tunggu saja informasi resmi dari pihak Meizu nanti.

Baca juga: Teaser ini Tunjukan Meizu M6S Miliki Sensor Fingerprint di Layar?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here