Asik, Motorola Moto C Plus Kini Dijual Eksklusif di JD.ID dengan Harga Spesial!

0
749
Motorola Moto C Plus
Copyright ©Gizbot

Motorola Moto C Plus Dapat Diperoleh di JD.ID dengan Harga Rp 1.4 Juta!

OKETEKNO.COM – Di awal tahun 2018 ini memang sejumlah vendor global maupun lokal menggempur pasar tanah air dengan sejumlah smartphone android terbaru dengan fitur anyar dan harga bersaing. Hal itu membuat smartphone yang lebih dulu eksis harus melakukan gebrakan untuk mempermudah konsumen mendapatkannya. Seperti Motorola Indonesia yang memberikan kemudahan bagi konsumen dengan menjual Motorola Moto C Plus secara eklusif dengan harga spesial.

Bagi konsumen yang memang tidak memiliki waktu banyak untuk datang ke toko ritel maupun outlet smartphone maka dapat memperoleh Motorola Moto C Plus yang dijual eklsusif di situs JD.id. Konsumen dapat membeli smartphone android mumpuni ini mulai 16 Januari 2018 dengan penawaran harga spesial yakni hanya Rp 1.4 jutaan.

Baca Juga Harga Motorola Moto M di Indonesia Terjun Bebas, Tinggal Rp 2 Jutaan!

Untuk diketahui, spesifikasi Motorola Moto C Plus ini sendiri hadir sebagai smartphone entry level yang dibekali dengan kapasitas baterai besar mencapai 4000 mAh. Ponsel ini bahkan siap menjadi pesaing Nokia 2 yang baru dirilis di tanah air. Dengan baterai berkapasitas jumbo tersebut pengguna tak perlu kerepotan mencari colokan listrik untuk mengisi daya baterai lantaran baterai memiliki daya tahan hingga 30 jam. Dengan demikian pengguna dapat leluasa bermain game dan menonton video sepuasnya.

Motorola Moto C Plus di JD.ID
Copyright ©JD.ID

Perangkat androd Motorola Moto C Plus di Indonesia ini hadir dengan bentang layar seluas 5 inchi dengan resolusi 480 x 854 pixels. Berjalan pada sistem pengoperasian Android OS v7.0 Nougat dengan antarmuka menawan. Bekalan kamera belakangnya memiliki resolusi 8 MP dengan LED Flash sementara kamera depan untuk selfie memiliki resolusi 2 MP dengan selfie Flash. Performa yang ditawarkan pun cukup tangguh dengan processor Quad-core dan RAM menjanjikan.

Baca Juga Seperti inikah Penampakan dari Motorola Moto E5?

Dalam hal konektivitas Motorola Moto C Plus telah didukung dengan fitur Dual SIM sehingga pengguna dapat leluasa menggunakan dua nomor dalam satu ponsel. Kapasitas penyimpanannya pun besar dimana masih dapat diperluas dengan microSD hingga kapasitas lebih besar. Ponsel ini cocok bagi pengguna yang mengidamkan smartphone Nougat dengan banderolan harga terjangkau.

Moto C Plus yang dijual di JD.ID Indonesia ini siap menjadi pesaing beberapa smartphone murah seperti Xiaomi Redmi 5A, Evercoss Genpro X, Samsung Galaxy J2 Prime dan masih banyak lagi. Harga Motorola Moto C Plus di situs e-commerce tersebut dijual spesial dengan harga Rp 1.399.000 per unit dimana telah mendukung jaringan 4G LTE.

Baca Juga Dengan Nama Moto, Inikah Jajaran Ponsel Motorola di 2018?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here