Benarkah Bocoran Render Smartphone LG G7 Palsu?

0
365
Copyright ©phone arena

Bocoran Desain LG G7 Identik dengan LG G6

oketekno.com – Baru-baru ini memang muncul sebuah bocoran gambar yang cukup menghebohkan, dimana terdapat sebuah smartphone berwarna hiam yang diklaim merupakan gadget andalan terbaru LG yang bernama LG G7.

Dalam bocoran tersebut telah ditampilkan, jika LG G7 ini hadir dengan memiliki bodi depan dengan bezel sangat tipis (bezelles) dengan dukungan kamera ganda dibagian bodi depan untuk kebutuhan foto selfie.

Baca juga: ‘The not LG 7’ Sebagai Penerus LG G6, Akankah Hadir Tahun Ini?

Bocoran gambar ini pun dengan begitu cepat beredar di internet, sehingga mampu menarik perhatian dari banyak orangyang memang menantikan perilisan generasi penerus dari perangkat LG G6 tersebut.

Dan kabar terbaru menyebutkan, jika bocoran gambar yang telah membuat heboh itu adalah palsu. Kesimpulan jika bocoran gambar ini bukanlah LG G7 bisa dilihat berdasaarkan bukti yang telah ditemukan pada gambar itu sendiri.

Copyright ©phone arena

Dalam bocoran tersebut memang nampak ada cap air dari peritel ponsel seluler asal Inggris yakni TigerMobile. Dan setelah gambar tersebut diperbesar dan dipercerah, maka Phone Arena memberikan sebuah garis merah dibagian dan menampilkan jika gambar tersebut telah melalui proses editing sebelumnya.

Baca juga: Daftar Harga Smartphone LG Terbaru Januari 2018

Dan bukti ini pun diperkuat dengan data yang disematkan oleh gambar yang diduga LG G7 ini menyebutkan Adobe Photoshop CS3 didalamya. Dan desain gambar ini dibangun dengan basis bocoran gambar pers LG G6 saat itu.

Namun yang membuatnya nampak meyakinkan adalah, pada gambar LG G6 menjadi LG G7 ini hadir dengan menggunakan kontras dan juga kecerahan yang berbeda. Selain itu, untuk penempatan celah antara sektor antena dengan jack headphone antara gambar dari kedua smartphone ini dinilai sangat identik.

Nah dengan begini sudah bisa dipastikan jika bocoran gambar yang menyebar beberapa waktu lalu ini masih belum bisa dipercaya 100% persen keasliannya. Untuk memastikkannya, kita tunggu saja rilis resmi dari vendor LG terkait gadget terbarunya tersebut.

Baca juga: Segera Diluncurkan, Inikah Spesifkasi Dari LG G7?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here