Ini Dia Bocoran Spesifikasi Smartphone Motorola Mulai Moto X5, G6, G6 Plus, Hingga Moto G6 Play

0
991
Motorola
Copyright ©merdeka

Akhirnya Bocor, Begini Nih Spesifikasi Moto X5, G6, G6 Plus, dan Moto G6 Play

Oketekno.com – Kali ini sepertinya beberapa smartphone Motorola terbaru telah menyeruak di dunia maya. Bukan hanya satu saja, setidaknya ada tiga smartphone pabrikan teknologi asal China ini yang diperbincangkan.

Smartphone yang dimaksud sendiri mengusung nama Moto yang menjadi nama terbaru tahun 2018. Sejumlah ponsel yang dimaksudkan tersebut yakni Moto X5. Moto G6, Moto G6 Plus dan Moto G6 Play.

Untuk smartphone Motorola yang pertama yakni Moto X5 yang dikabarkan akan melenggang tahun 2018. Smartphone ini disebut akan datang dengan dibekali layar berukuran 5,9 inchi beraspek rasio 2160 x 1080 piksel. Selain itu juga akan disiapkan fitur empat kamera yang terdiri dari dua sensor kamera di bagian belakang dan dua lainnya di bagian depan.

Baca juga : Dengan Nama Moto, Inikah Jajaran Ponsel Motorola di 2018?

Kemudian beralih ke Moto G6 yang diperkirakan akan meluncur menemani Moto X5. Smartphone ini digadang-gadang akan dikemas dengan material kaca 3D di bagaian belakangnya. Untuk layar sendiri menggunakan layar berukuran 5.7 inchi dengan rasio 18:9 dan resolusi 2160 x 1080 piksel.

Motorola
Copyright ©tabloid pulsa

Sedangkan untuk spesifikasi Moto G6 sendiri ponsel ini disebut akan dibekali dengan chipset Snapdragon 450, RAM 3GB/4GB dan memori internal 32 GB atau 64 GB. Pada sektor alat bidik juga disematkan fitur dual camera belakang dengan resolusi 12 megapiksel dan 5 megapiksel. Untuk kamera depannya disebutkan akan mempunyai resolusi 16 megapiksel.

Kemudian ada juga Moto G6 Plus dan sesuai dengan namanya yang diberikan kata ‘Plus’, smartphone ini akan mempunyai layar lebih besar. Layar yang disematkan berukuran 5.93 inci dengan resolusi yang tak berbeda jauh dengan G6. Untuk fitur kamera ponsel ini disebut-sebut juga tak jauh berbeda dengan G6.

Baca juga : Motorola Kembali Merilis Dua Moto Mods Terbaru Tahun 2018

Namun untuk spesifiksinya G6 Plus akan dibekali dengan RAM 6GB dan untuk menyokong kinerjanya didukung oleh Snapdragon 630. Pada sektor daya, jika G6 menggunakan baterai berkapasitas 3000 mAh, maka G6 Plus akan dibekali dengan baterai 3200 mAh.

Yang terakhir yakni Moto G6 Play yang diperkirakan akan membawa spesifikasi layar 5.7 inchi dengan resolusi 720 piksel. Untuk dayannya, ponsel ini akan dibekali dengan baterai berkapsitas 4000 mAh dan secara umum seri G6 akan menyertakan fitur sidik jari.

Pada segi warna smartphone Motorola ini akan diberikan pilihan mulai warna hitam, silver dan rose gold. Sedangakan untuk Moto G6 akan hadir dengan varian warna Deep Indigo, Nimbus dan Dark Lake. Adapan Moto G6 Play ada varian dark charcoal, gold dan deep blue. Di Amerika Serikat harga yang dipatok untuk Moto G6 sekitara 240 dollar AS dan untuk G6 Plus sekitar 330 dollar AS.

Baca juga : HTC Lakukan Pembatasan Peluncuran Smartphone Pada 2018

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here