Cara Melihat Semua Instagram Stories yang Pernah Kita Posting!

0
1033
Copyright ©appadvice

Cara Melihat Semua Instagram Stories

oketekno.com – Instagram menjadi salah satu sosial media yang kini banyak digemari oleh para pengguna gadget, baik itu mulai anak-anak, remaja, hingga orang tua pun juga ingin memiliki akun di sosial media ini.

Instagram stories merupakan salah satu fitur yang banyak digemari, dimana dengan adanya fitur tersebut memungkinkan kita berbagai momen seperti foto maupun video singkat dengan semua orang.

Baca juga: Sangat Mudah, Berikut Cara Beralih Kamera Saat Live Instagram Stories!

Nah pada kesempatan kali ini, kita ingin berbagi informasi kepada anda semua tentang Cara Melihat Semua Instagram Stories yang pernah kita buat selama ini. Tentu ini merupakan fitur terbaru sosial media milik perusahaan Facebook tersebut, sehingga membuat pengguna bisa sedikit bernostalgia nanti.

Cara Melihat Semua Instagram Stories Kita Selama Ini

Untuk Cara Melihat Semua Instagram Stories kali ini, silahkan anda tap halaman profil instagram anda.

Copyright ©Metrotvnews

Setelah masuk ke halaman profil, silahkan anda lihat dibagian kanan atas dimana terdapat banyak sekali deretan menu disana. Untuk mengakses halaman stories Archive, silahkan tap ikon yang menyerupai bentuk jam, jika ikon tersebut tidak ada, maka silahkan update aplikasi anda ke versi terbaru dahulu.

Baca juga: Mau Dapat Banyak Like di Instagram? Ini Dia 7 Cara yang Harus Kamu Lakukan!

Copyright ©Metrotvnews

Setelah berhasil mengakses halaman ‘Stories Archive’ maka disitu anda bisa melihat deretan instagram stories yang pernah anda buat, dan tersusun rapi menurut tanggal postingnya.

Copyright ©Metrotvnews

Umumnya menu ‘Stories Archive’ ini akan secara otomatis menyala atau akif, sehingga semua postingan stories anda akan tersimpan didalamnya. namun tenang saja, keberadaanya atak akan membuat memori smartphone kalian penuh kok, karena semuanya tersimpan di server instagram.

Copyright ©Metrotvnews

Namun jika kalian tak ingin mengaktifkan fitur tersebut dan cemas akan diakses oleh orang jahil, maka anda bisa menonaktifkan fitur tersebut. caranya silahkan masuk ke bagian menu profil instagram, lalu dipojok kanan atas tap ikon tiga titik

Copyright ©Metrotvnews

Setelah muncul beberapa menu, silahkan cari menu ‘archive stories’ setelah itu geser toogle ke mode off, maka fitur tersebut akan hilang nantinya.

Nah itu tadi sedikit ulasan dari kami tentang Cara Melihat Semua Instagram Stories yang pernah kita posting selama ini, semoga artikel ini bermanfaat dan selamat mencoba.

Baca juga: Coba Yuk, Cara Simpan Instagram Stories Selamanya Disini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here