Bocoran Duo Moto Z3 Kembali Muncul, Gunakan Kamera Selfie Ganda?

0
530
Copyright©Forbes

Duo Moto Z3 Miliki Layar Bezelles dan Kamera Selfie Ganda

oketekno.com – Memasuki awal tahun 2018 ini, perusahaan Motorola ini rupanya tengah disibukkan dengan deretan ponsel terbaru mereka yang akan segera dirilis dipasaran. Dan hari ini, telah muncul lagi bocoran mengenai smartphone terbaru mereka.

Sebelumnya pabrikan Motorola memamerkan bocoran dari Moto X5, G6, G6 Plus, dan juga G6 Play, dan pagi ini muncul kembali bocoran perangkat terbaru mereka yakni Moto Z3 dan Moto Z3 Play. Seperti apa?

Baca juga: Dengan Nama Moto, Inikah Jajaran Ponsel Motorola di 2018?

Dari bocoran yang muncul, memperlihatkan jika duo Moto Z3 ini bakalan hadir dengan membawakan spesifikasi layar penuh dengan aspek rasio 18:9 layaknya dengan smartphone bezelles terbaru saat ini.

Copyright©Gizmochina

Dan kedua perangkat Motorola ini juga bakalan hadir dengan membawakan layar yang sangat luas, dengan ukuran 6 inc dengan resolusi mencapai 1080 x 2220 pixel. Dari bocoran seperti yang dikutip dari laman Tabloid Pulsa memang tak memberikan banyak bocoran dari perangkat tersebut.

Baca juga: Seperti inikah Penampakan dari Motorola Moto E5?

Meskipun demikian, spekulasi yang beredar jika pihak perusahaan yang kini dipegang oleh Lenovo tersebut bakalan menghadirkan Moto Z3 ini dengan mengemas prosesor tangguh yakni Qualcomm Snapdragon 845.

Dari kedua bocoran gambar yang tersebar itu, nampaknya perusahaan Motorola tak akan membenamkan sensor fingerprint, dan kemungkinan pemindai sidik jari ini akan beralih didalam layar atau bahkan diganti dengan sensor pengenalan wajah Face ID seperti milik iPhone X.

Dan diyakini, jika Moto Z3 ini juga bakal dibekali dengan Moto Mods seperti yang dimiliki oleh perangkat sebelumnya. Sementara itu, terkait rumor dari kehadiran generasi ketiga Z series tersebut, akan dijual juga Moto Mods 5G yang aganya memiliki kemampuan pada jaringan 5G untuk ponsel papan atas tersebut.

Jika mengamati lebih jeli dari bocoran diatas, nampaknya ponsel android ini nantinya bakal dibekali dengan dual kamera selfie dibagian depan. Dan untuk memastikanya, kita tunggu perilisannya yang kemungkinan dilakukan pada musim semi tahun ini.

Baca juga: Asik, Motorola Moto C Plus Kini Dijual Eksklusif di JD.ID dengan Harga Spesial!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here