Resmi Melenggang, Berapa Harga Meizu M6S?

0
560
Copyright©BGR India

Meizu M6S Dibekali Layar Bezelles dan Chip Exynos 7872

oketekno.com – Setelah ramai diperbincangkan belakngan ini, akhirnya vendor Meizu meresmikan gadget terbarunya dengan menggunakan nama Meizu M6S kemarin. Wah kira-kira seperti apa ya spesifikasinya?

Seperti yang sudah diprediksi sebelumnya, Meizu M6S ini hadir dengan menawarkan spesifikasi layar penuh dengan aspek rasio 18:9 dengan harga yang sangat pas untuk segmen kelas menengah.

Baca juga: Teaser ini Tunjukan Meizu M6S Miliki Sensor Fingerprint di Layar?

Smartphone terbaru Meizu dipastikan hadir dengan mengusung bodi bermaterial full metal dengan desain antena nano injection berbentuk U layaknya smartphone kelas premium saat ini. Dan dibelakag bodi, perusahaan Meizu meletakan logo perusahaan disana.

Copyright©gizMochina

Dengan adanya hal ini, maka langsung menepis rumor jika ponsel android ini bakalan hadir dengan membawakan logo merek mBlu. Seperti halnya dengan smartphone bezelles lain, anda akan melihat permukaan depanya berbentuk memanjang dengan bezel yang sangat tipis disisi kiri dan kanan layar.

Baca juga: Harga Meizu M6 Murah Beserta Spesifikasi Garang Kamera 13MP Januari 2018

Meizu M6S ini hadir dengan 4 varian warna yang bisa anda pilih nanti, yakni Gold Gray, Blue, dan Black, namun untuk area depannya masih tetap mempertahankan warna hitam. Smartphone ini hadir dengan membawakan layar yang sangat luas, yakni berdimensi 5.7 inch dengan resolusi setara HD+ 720 x 1440 pixel.

Seperti rumor yang beredar sebelumnya, akhirnya smartphone milik Meizu ini hadir dengan ditenagai oleh chipset Exynos 7872 milik Samsung dengan prosesor Octa-core. Performanya akan ditunjang dengan RAM berkapasitas 3Gb yang bersanding dengan memori internal berkapasitas 32 GB atau 64 GB.

Lalu pada sisi fotografinya, Meizu M6S ini juga dilengkapi dengan sensor kamera Samsung CMOS berkekuatan 16 MP Plus yang dibekali dengan fitur PDAF, HDR, dan juga LED flash juga. Lalu pada sisi depannya dibekali dengan kamera berukuran 8 MP yang siap memanjakan anda yang ingin berfoto selfie maupun swafoto nanti.

Dengan spesifikasi yang begitu tangguh, harga smartphone ini cukup terjangkau. Untuk varian 32 GB dibanderol sekitar 999 Yuan atau setara Rp 2.2 jutaan, sementara untuk varian 64 GB dibanderol 1.199 Yuan atau setara Rp 2.6 jutaan saja.

Baca juga: Harga Meizu Pro 7 Beserta Spesifikasi Dual Kamera 12MP, Secondary Screen Back Panel

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here