Xiaomi Redmi 5A Dijual Flash Sale Tiap Hari Mulai Tanggal Ini, Catat Yuk!

0
2705
Copyright ©gadgetGan

XiaomiRedmi 5A Gelar Flash Sale Tiap Hari Mulai Akhir Januari 2018!

OKETEKNO.COM – Produsen smartphone Xiaomi memang telah sukses dalam meluncurkan ponsel entry level terbarunya bertajuk Redmi 5A. Bahkan vendor asal Tiongkok tersebut berhasil membombardir pasar ponsel lokal dengan permainan harga yang cukup menggiurkan. Hal tersebut terlihat dari respon para pecinta gadget di tanah air yang membludak untuk memiliki Xiaomi Redmi 5A dibawah harga sejuta dengan dibuktikan flash sale yang sellau habis terjual di salahs atu situs e-commerce Indonesia.

Xiaomi Redmi 5A sendiri pertama kali dijual di Indonesia dengan flash sale pada 27 Desember 2017 lalu di Lazada. Sambutan pecinta gadget yang cukup antusias tersebut sukses membuat situs e-commerce kenamaan itu kewalahan dalam menyediakan perangkat. Hal tersebut lantaran banyak peminat yang ingin memboyong Redmi 5A dengan harga hanya Rp 999 ribu yang memang cukup murah meriah.

Baca Juga Ini Lho 5 Alasan Kenapa Xiaomi Redmi 5A Dijual Sangat Murah

Untuk diketahui Xiaomi Redmi 5A telah menggelar flash sale di lazada sebanyak empat kali. Namun masih banyak para pecinta gadget yang menelan kekecewaan karena tidak mendapatkan stok ponsel android murah dengan harga murmer yang tengah booming ini. Bagi sobat yang tidak kebagian stok Redmi 5A, tak perlu cemas karena Lazada akan kembali menggelar flash sale bahkan setiap hari, jangan lupa catat tanggalnya ya.

Xiaomi Redmi 5A Indonesia
Copyright©Lazada

Kabar baik untuk sobat yang sebelumnya siap kehabisan stock Redmi 5A atau mungkin mendapatkan error sistem saat proses flash sale. Pasalnya situs e-commerce populer tanah air tersebut dikabarkan akan menggelar kembali penjualan secara flash sale untuk Xiaomi Redmi 5A setiap hari. Flash sale tersebut akan dimulai pada tanggal 30 Januari 2018 nantinya.

Para Mifans di Indonesia akan dimanjakan dengan program Flash sale Xiaomi Redmi 5A selama enam hari penuh setiap harinya. Mulai 30 Januari hingga 4 Februari 2018, Lazada Indonesia memang bakalan mengadakan kampanye untuk belanja online dalam menyambut Imlek dengan mengusung tema ‘Borong Shay’. Kabarnya Redmi 5A akan menjadi bintang tamu dalam flash sale tersebut.

Baca Juga Rilis di Vietnam, Harga Xiaomi Redmi 5A Dibanderol Lebih Murah!

Haya saja perlu diingat bahwa dalam flash sale yang digelar selama enam hari berturut-turut tersebut, stok dari Xiaomi Redmi 5A disebutkan sangat terbatas. Hal tersebut memang dikarenakan ketersediaan produk yang distok Xiaomi untuk pasar Indoesia memang terbatas.

Seperti yang kita ketahui, belum lama ini Xiaomi juga merilis Redmi 5A di pasar Vietnam dengan banderolan harga yang bahkan jauh lebih murah dari perilisan di pasar tanah air. Harga Xiaomi Redmi 5A di Indonesia dilepas Rp 999.000 per unit sementara di pasar Vietnam dibanderol 1.79 juta Vietnam Dong atau mencapai Rp 98.5000 per unitnya. Sementara harga di negaranya sendiri yakni Tiongkok pada perilisan Oktober 2017 llau dijual 599 Yuan atau Rp 1.2 jutaan.

Baca Juga Harga Xiaomi Redmi 5A Naik Hingga 1 Juta Lebih, Begini Tanggapan Erajaya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here