Resmi Dirilis, Samsung Galaxy on 7 Prime Miliki Fitur Samsung Mall dan Pay Mini!

0
575
Copyright ©Gizmochina

Harga Samsung Galaxy on 7 Prime 2018 Dibanderol 2 jutaan

oketekno.com – Seperti yang telah dirumorkan sebelumnya, kini perusahaan smartphone asal Korea Selatan, yakni Samsung akhirnya telah meluncurkan smartphone terbaru mereka yang memiliki nama Samsung Galaxy on 7 Prime.

Smartphone terbaru Samsung Galaxy on 7 Prime ini telah resmi mereka luncurkan di India, dan disebut-sebut perangkat ini memiliki fitur yang menarik didalamnya, yakni Samsung Mall dan Samsung Pay Mini. Apa Kegunaanya?

Baca juga: Mulai Dijual 19 Januari, Yuk Intip Harga Samsung Galaxy A8 dan A8+ (2018) di Indonesia

Untuk fitur Samsung Mall ini merupakan sebuah aplikasi yang memungkinkan pengguna bisa mencari produk dengan cara snap maupun mengambil gambarnya dengan kamera. Singaktnya, fitur baru ini mirip dengan Bixby Vision namun sudah terintegrasi dengan Amazon, Shopclues, Jabang, dan juga Tata CLiQ.

Copyright ©Gizmochina

Sementara untuk Samsung Pay Mini merupakan versi mini dari Samsung Pay yang memungkinkan pengguna bisa melakukan Pay On-the-go nanti. jika berbicara mengenai spesifikasi Samsung Galaxy on 7 Prime, perangkat ini hadir dengan membawakan layar berukuran 5.5 inc dengan resolusi setara full HD.

Baca juga: Samsung Akan Kirim Samsung Galaxy S9 Tanggal 16 Maret Lho!

Smartphone ini juga telah ditenagai oleh prosesor tangguh Octa-core 1.6 GHZ Exynos 7870 dengan dukungan RAM berukuran 3GB / 4 GB. sementara itu, Galaxy on 7 Prime ini juga sudah berjalan pada sistem operasi Android OS v7.1.1 Nougat dengan kartu grafis dari Mali-T830.

Lalu untuk bagian fotografinya, Samsung Galaxy on 7 Prime dibekali dengan kamera berukuran 13 MP dibagian bodi belakang dengan dukungan fitur autofocus, dan LED flash. Sementara untuk bodi depannya tak mau kalah dengan menghadirkan kamera 13 MP untuk digunakan foto selfie maupun melakukan video call nanti.

Untuk media penyimpanannya, ponsel android terbaru Samsung ini juga memiliki dua varian, yakni 32 GB / 64 GB dan ada ruang untuk memori eksternal microSD hingga kapasitas maksimal 256 GB. untuk harga smartphone ini dibanderol mulai Rp 2.7 jutaan untuk varian 32 GB, dan Rp 3.1 jutaan untuk varian 64 GB.

Baca juga: Samsung Galaxy Note 8 Edisi Olimpiade Musim Dingin Dirilis Untuk Para Atlet!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here