Jitu Banget, Berikut Tips Mengatasi Aplikasi Facebook Force Close!

0
390
Facebook di IOS Kuras Baterai

Jitu Banget, Berikut Tips Mengatasi Aplikasi Facebook Force Close!

Oketekno.com – Aplikasi Facebook adalah salah satu media social yang paling populer saat ini dan banyak digunakan. Dari anak muda, orang tua, pebisnis online hingga artis pun juga banyak yang menggunakan medsos ini sebagai sarana berkomunikasi.

Namun, akhir-akhir ini banyak yang mengeluh mengenai aplikasi facebook yang ada di smartphone android yang mengalami masalah seperti munculnya notice ‘Sayangnya, Facebook Telah Berhenti’ alias Force Close.

Sebagai pengguna facebook yang aktif tentunya hal tersebit pastinya akan membuat bertanya-tanya, mengapa sering kali terjadi eror pada aplikasi Facebook dan sering keluar sendiri. Namun perlu diingat bahwa setiap masalah pasti ada penyebabnya, untuk itulah kamu harus mencari tahu terlebih dahulu masalah tersebut.

Baca: Tanggapan Facebook Terkait FPI Geruduk Massa Kantornya!

Pada umumnya, aplikasi Facebook yang mengalami eror atau muncul pesan erort tersebut disebabkan kaena RAM yang overload artinya RAM yang penuh dan tak bisa memuat aplikasi facebook sehingga membuatnya force close. Hal ini pun pastinya sering kali terjadi pada smartphone android dengan ukuran RAM yang relative kecil di bawah 1GB!

Namun bagaimana dengan mereka yang memiliki smartphone android dengan RAM yang besar dan menemukan masalah yang sama. Penyebabnya adalah penggunanya sendiri yang mungkin saja tak pernah menghapus file cache dan file history sehingga membuat android terasa berat dan secara otomatis memberikan pesan eror. Lalu bagaimana Tips Mengatasi Aplikasi Facebook Force Close? Simak Caranya berikut ini!

Baca: Sudah Tahu? Ini Dia 5 Fakta Mengerikan Facebook!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here