Huawei Honor 8 Batal Update Android Oreo, Kenapa?

0
376
Copyright ©Digitaltrends

Komponen Huawei Honor 8 Tidak Kompatibel Dengan Android Oreo

oketekno.com – Ada kabar buruk bagi anda sata ini pengguna gadget Huawei Honor 8, dimana beberapa waktu lalu pihak perusahaan memberikan pengumuman, dimana gadget andalan mereka tersebut tak akan mendapatkan update sistem operasi baru.

Sistem operasi terbaru itu adalah Android v8.0 Oreo, yang kini banyak digunakan oleh berbagai gadget baru. Informasi penting ini telah disampaikan langsung oleh petinggi Huawei beberapa waktu lalu.

Baca juga: Belum Dikenalkan, Huawei P11 Sudah Muncul di Situs Web Resmi?

Tentu ini menjadi kabar buruk ya bagi para pengguna perangkat Huawei Honor 8, pasalya kemarin mereka telah dijanjikan untuk mendapatkan upgrade pada OS terbaru. Lalu apa ya penyebabnya?

Copyright ©Digitaltrends

“Kami menyesal memberitahukan bahwa Honor 8 tidak kompatibel untuk pembaruan Android Oreo karena keterbatasan perangkat keras dan perangkat lunak. Kami selalu bekerja untuk pelanggan kami dan kami sangat senang memiliki Anda sebagai pelanggan kehormatan. Ketidaknyamanan disesali,” ucap CEO Honor Seperti dikutip dari laman Sidomi.

Baca juga: Ini Dia Router Huawei Q2, Mampu Pecahkan Masalah WiFi dengan 16 Satelit!

Huawei Honor 8 ini sendiri, hadir dengan spesifikasi yang cukup menawan ya, dimana telah dibekali dengan layar yang sangat luas yakni berukuran 5.2 inch dengan resolusi setara fullJHD 1080 x 1920 pixel. lalu untuk layarnya sendiri smartphone ini juga sudah menggunakan panel IPS-Neo dengan perlindungan dari Corning Gorilla Glass 4.

Pada sisi fotografinya, ponsel android ini memiliki fitur dual kamera belakang berukuran sensor 12 MP, kamera tersebut didukung dengan fitur PDAF, Laser autofokus, hingga dual LED flash untuk membantu pencahayaan anda. Sementara untuk bagian bodi depannya, perangkat ini didukung dengan kamera berukuran 8 MP untuk kebutuhan foro selfie maupun melakukan video call nanti.

Untuk urusan performanya, Huawei Honor 8 hadir dengan ditenagai oleh prosesor Octa-core HiSilicon Kirin 950 yang dibantu dengan keberadaan RAM berkapasitas 3GB / 4GB, ponsel ini juga berjalan pada sistem operasi Android OS v7.0 Nougat dengan pengolah grafis dari Mali-T880 MP4.

Baca juga: Huawei Pastikan Rilis Smartphone dengan Kamera Berteknologi DSLR!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here