Kasus Pembunuhan Terpecahkan, Melalui Foto Selfie Facebook?

0
300
Foto Selfie
Copyright ©Thayyiba

Dengan Foto Selfie di Facebook, Kasus Pembunuhan Dua Tahun Ini Terpecahkan!

Oketekno.com – Media social memang tak selamanya membawa dampak negative, justru banyak diantaranya yang bisa membantu manusia. Seperti halnya kasus yang satu ini dimana pihak kepolisian menggunakan foto selfie yang terpampang di akun Facebook untuk menyelesaikan kasus pembunuhan.

Foto selfie tersebut pun berhasil mengungkap seorang pembunuh yang diketahui telah mencekik korban hingga tewas yang ternyata adalah sahabat baik korban sendiri. Semua ini pun diungkap dari sabuk yang ia gunakan untuk mencekik kawannya itu.

Adalah Cheyenne Rose Antione, wanita berusia 21 tahun yang akhirnya diganjar hukuman selama tujuh tahun penjara setelah mayat berusia 18  tahun bernama Brittney Gargol yang ditemukan tewas dibuang di pinggir kalan di Saskatchewan, Kanada.

Baca:Tak Perlu Aplikasi Tambahan, Ini Dia Cara Mudah Download Video di Facebook!

Pihak kepolisian pun mengatakan bahwa ada sebuah foto Selfie di Facebook dari pasangan sehabat tersebut yang dipostung beberapa jam sebelum kematian remaja itu yang juga menjadi bukti kunci setelah menunjukkan bahwa Antoine menengenakan sabuk yang diyakini sebagai senjata pembunuhan seperti yang telah diwartakan The Sun dari CBC News.

Facebook
Copyright ©Facebook

Antoine sendiri mengatakan bahwa ia pergi minum dengan Brittney kemudian mereka bertengkar. Namun ia mengatakan kepada pihak kepolisian bahwa ia tak ingat jika dirinya telah mencekik sahabatnya tersebut pada malam di bulan Maret 2015.

Namun, ada petugas yang melihat Antoine mengenakan sabuk pada gamabr yerakhir yang telah dibagikan temanya secara online dan ditemukan di dekat mayat Brittney, penyelidikan yang rumit dan juga memakan waktu hampir dua tahun lamanya ini pun akhirnya terkuak berkat foto selfie di Facebook.

Pada awalnya Antone yang dikenai tuduhan pembunuhan tingkat dua ini pun mengaku bersalah telah melakukan pembunuhan berencana tersebut dan tetap mengatakan bahwa ia tak ingat bagaimana ia membunuh temanya dan akhirnya ia dijatuhi tujuh tahun penjara.

baca juga!

Jitu Banget, Berikut Tips Mengatasi Aplikasi Facebook Force Close!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here