Ssst, Begini Trik Mengubah Kuota 4G Telkomsel Menjadi 3G!

0
4109
Cara Mengubah Kuota 4G Telkomsel Menjadi 3G
Copyright ©ist

Gampang Banget, Begini Trik Mengubah Kuota 4G Telkomsel Menjadi 3G!

Oketekno.com – Saat ini di era yang serba modern memang banyak ponsel pintar yang sudah mendukung fitur 4G LTE bahkan digadang-gadang tahun 2019 mendatang akan dirilis smartphone 5G di Indonesia. Sudah pasti dengan jaringan tersebut membuat internetan semakin ngebut.

Namun bagaimana dengan mereka yang masih memiliki smartphone 3G namun ingin juga menikmati internetan super ngebut seperti pada smartphone 4G? Untuk kamu yang sayang banget dengan smartphone 3G kamu jangan khawatir karena kali ini kita akan membahas tentang Trik Mengubah Kuota 4G Telkomsel Menjadi 3G!

Memiliki ponsel yang masih 3G memang akan ketinggalan dalam hal kuota. Bagaimana tidak, di Indonesia sendiri saat ini sudah banyak menjual kuota 4G dengan jumlah yang besar dan memberikan sedikit kuota untuk jaringan 3G Maupun 2G.

Baca: Muncul Penipuan Lewat My Telkomsel, Begini Cara Pengaduannya

Karena tak semua ponsel mempunyai spesifikasi yang cukup untuk 4G maka Trik Mengubah Kuota 4G Telkomsel Menjadi 3G ini lah yang cukup efektif. Yuk silakan disimak ya!

Cara Mengubah Kuota 4G Telkomsel Menjadi 3G
Copyright ©Tribun
  1. Trik Mengubah Kuota 4G Telkomsel Menjadi 3G yang pertama ini adalah dengan networking. Buka menu pengaturan yang ada di smartphone kamu setelah itu pilih wireless and netword. Selanjutnya, klik more setting.

    Pada pilihan  more setting tersebut akan muncul tampilan network, agar bisa berjalan dengan lancar, pilih network mode yang tersedia. Bagian yang perlu di centang selanjutnya adalah pilihan WCDMA Preffered/WCDMA Only untuk mengubah menjadi 4G. Apabila sudah selesai, maka proses yang bisa dilakukan adalah menunggu atau bisa lakukan restarting.

    Baca: Wow! FleetSight Bisa Pantau Segala Aktivitas Kendaraan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here