Smartphone Mileniel Berkamera Selfie Ganda, Ini Dia Unboxing Samsung Galaxy A8+

0
527
Samsung Galaxy A8+
Copyright ©yangcanggih

Unboxing Samsung Galaxy A8+, Smartphone Canggih Dengan Kamera Selfie Ganda

Oketekno.com – Samsung baru saja merilis smartphone premium terbarunya di Indonesia yakni Samsung Galaxy A8+. Ponsel ini hadir dengan pilihan RAM 4 GB dan 6 GB dan memori internal 32 GB atau 64 GB.

Selain itu vendor smartphone Korea Selatan ini kinerjanya didukung dengan prosesor Exynos 7885 milik Samsung. Tidak seperti seri A yang dirilis sebelumnya, Galaxy A8+ (2018) ini hadir dengan desain Infinity Display seperti flagship smartphone Samsung Galaxy S8 dan Galaxy Note 8.

Dengan begitu dipastikan tak akan ada tombol Home di bagian depan layar dan pemindai sidik jari ditempatkan pada bodi belakang yakni di bawah kamera utama. Uniknya lagi Samsung Galaxy A8+ ini juga merupakan smartphone pertama Samsung yang dibekali dengan kamera ganda di bagian depan yaitu dengan lensa wide-angle dan live focus.

Baca juga :  Segera Meluncur, Seperti Apa Spesifikasi Samsung Galaxy A8+ (2018)?

Selaian itu nampak berbeda dengan flagship smartphone yang boksnya berwarna hitam, boks Galaxy A8+ berwarna putih dan lengkap dengan plastik pembungkus. Setelah boks dibuka kalian akan melihah kotak tipis berisi case bening pelindung ponsel ini, kartu garansi serta SIM card ejector. Tak lupa Samsung juga memberikan satu unit charger, satu unit USB type C dan sebuah headset.

Samsung Galaxy A8+
Copyright ©rilwebnews

Kemudian unite yang di uboxing ini meruapakn varian Galaxy A8+ bewarna hitam dengan RAM 6GB dan memori internal 64 GB. Seperti pada umumnya smartphone ini masih terpasang plastik pelindung di layar. Bodi belakangnya sendiri terbuat dari material kaca, namun meskipun begitu bodi tak akan licin saat digenggam.

Baca Juga :  Mulai Dijual 19 Januari, Yuk Intip Harga Samsung Galaxy A8 dan A8+ (2018) di Indonesia!

Kalian juga bisa melihat kamera utama dan LED flash di bodi belakangnya serta dibawah kamera utama terdapat pemindai sidik jari. Selain itu seperti yang disebutkan Samsung Galaxy A8+ merupakan smartphone pertama Samsung yang dibekali kamera selfie ganda di bagian depan. Untuk resolusi sendiri 16 MP dan 8 MP dengan lensa wide angle dan live focus. Kamera selfie ini memiliki kelebihan yang terletak pada efek live focus alias selfie bokeh yang dapat disesuaikan menurut keinginanan.

Beralih ke sisi lain, Galaxy A8+ ini dielngapi dengan slot kartu SIM da microSD hingga kapasitas 256 GB serta dapat dibuka dengan SIM card ejector yang tersedia dalam boks penjualan. Jika masih kuranag, Samsung juga menempatkan satu slot kartu SIM lainnya disisi bodi sebelah kiri. Selain slot kartu SIM , terdapat tombol volume up dan down di bagian tersebut.

Baca juga : Ada Fitur Seri S, Samsung Galaxy A8 dan A8 Plus (2018) Akan Diresmikan di Tanah Air Hari Ini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here