Oh Ini, Jurus Andalan yang Dipakai Meizu Untuk Smartphone Miliknya!

0
543
Meizu M6S
Copyright ©Meizu

Penasaran? Kepoin  Yuk Jurus Andalan yang Digunakan Meizu!

Oketekno.com – Rupanya Meizu sendiri bisa dibilang tak terlalu agresif di dunia pasar Smartphone. Hal ini dilihat dari segi promosi hingga jumlah produk. Usut punya usut, ada sebuah alasan menarik di balik semua itu. Hmm, kira-kira apa ya? Simak aja yuk!

Daniel yang merupakan Vice President Overseas Sales mengatakan bahwa produk ini memang tak begitu besar namun ia memiliki kesan beautifull. Tak hanya itu saja, dikatakan bahwa perusahaan juga selalu meluncurkan sejumlah produk dengan spesifikasi menarik.

“Meizu memang tidak besar tapi beautiful. Kami meluncurkan produk-produk yang istimewa,” Ungkap Daniel.

BACA JUGA: Harga Meizu M6s dan Spesifikasi, Usung Processor Exynos Kamera ArcSoft Menjanjikan

Rupanya Daniel sendiri menyadari bahwa sejumlah ponsel asal China begitu agresis dalam melakukan promosi terhadap produk. Namun perusahaan ini sendiri ingin lebih fokus menghadirkan sebuah produk dengan spesifikasi menarik dan dengan harga yang  bersahabat. Misalnya sam M6S , Daniel menyebut ponsel ini berbeda dari yang lain.

Meizu M6S
Copyright ©Meizu

“Kami juga tak ingin terburu-buru meluncurkan produk dan jadi follower. Harus ada yang spesial. Misalnya ponsel M6S ini berbeda dari yang lain,” Ungkapnya lagi.

BACA JUGA: Fakta Menarik Meizu M6S Sebagai Smartphone Unik Murah, Intip Yuk!

Seperti yang diketahui, perbedaan ini misalnya saja pada fitur sensor sidik jari atau fingerprint yang disematkan di sisi bodi. Sebab kebanyakan ponsel besutan vendor lain menempatkan sidik jari di bodi belakang atau di depan bodi.

Selain itu, pada ponsel besutan Meizu ini tombol virtual home berupa lingkaran punya banyak fungsi, tidak hanya sekedar untuk kembali ke layar utama.

Dikatakan Daniel, setiap vendor Smartphone mamang punya strategi tersendiri. Tak jarang vendor mematok perangkatnya dengan harga tinggi namun spesifikasinya masih ada yang rendah. Namun tidak untuk perusahaan pembuat alat elektronik konsumen asal Tiongkok yang berkantor pusat di Zhuhai, Guangdong ini yang selalu fokus pada produk serta harganya lebih terjangkau.

“Tiap vendor punya strategi masing-masing. Beberapa memasang harga tinggi tapi spesifikasinya rendah karena marketing terlalu tinggi. Kalau kami lebih fokus ke produk dan bagaimana membuat harganya terjangkau buat end user,” Pungkasya.

Namun ditahun ini, perusahaan mengaku akan lebih agresif dalam hal pemasaran. Bahkan akan melahirkan ponsel baru untuk menandai hari jadi yang ke 15. Rencananya ponsel flagship Meizu akan meluncur di Indonesia.

BACA JUGA: Resmi Melenggang, Berapa Harga Meizu M6S?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here