Wuihh,, Xiaomi Redmi 5 Bakal Meluncur Secara Global, Kapan?

0
847
Copyright ©GRID

Xiaomi Redmi 5 Hadir Pada Bulan Februari 2018

oketekno.com – Kabar gembira datang dari para penggemar gadget Xiaomi, dimana dikabarkan jika perusahaan yang berasal dari Tiongkok tersebut bakal segera meluncurkan perangkat terbarunya dipasaran, yakni Xiaomi Redmi 5.

Dikabarkan, jika Xiaomi Redmi 5 ini bakalan segera hadir pada paruh kedua bulan Februari 2018 ini. seperti dikutip dari laman Gizmochina, yang menggutip sumber dari pengguna Twitter dengan akun @Rquandt.

Baca juga: Xiaomi Redmi 5A Dijual Flash Sale Tiap Hari Mulai Tanggal Ini, Catat Yuk!

Dimana akun tersebut menyebutkan jika smartphone Redmi 5 akan didukung pula dnegan LTE Band 20, adapun model untuk pasar Tiongkok tersebut ditulis support untuk teknologi FDD LTE dengan Band 1,3,5,7, dan juga 8.

Copyright ©GRID

Namun sayangnya, dalam laporan ini tidak disebutkan kira-kira negara mana saja yang bakalan didatangi oleh Xiaomi Redmi 5 ini, namun diharapkan informasi ini bakalan segera meluncur kembali nanti.

Baca juga: Update Android Oreo di Xiaomi Mi A1 Akhirnya Berlanjut Setelah Sempat Terhenti!

Jika berbicara mengenai ponsel android Redmi 5 ini, perusahana Xiaomi membawakan perangkatnya tersebut dengan layar berasio 18:9 dengan ukuran 5.7 inch. Untuk resolusi layarnya sendiri juga cukup baik, yakni setara HD+ 720 x 1440 pixel.

Sementara itu pada bagian dapur pacunya, Xiaomi Redmi 5 ini bakal dibekali dengan chipset Snapdragon 450 dengan dukungan RAM berkapasitas 2GB / 3GB. Lalu untuk media penyimpanannya sendiri memiliki kapasitas 16 GB / 32 GB dengan baterai berkapasitas daya 3300 mAh.

Tak ketinggalan pula, sektor fotografi dari ponsel ini dilengkapi dengan sensor kamera 12 MP dibagian bodi belakangnya, kamera tersebut dibekali dengan fitur PDAF dan juga LED flash. Sementara untuk bodi depannya terdapat dukungan kamera 5 MP yang bisa digunakan untuk berfoto selfie nanti.

Untuk fitur keamanannya, tak lupa Xiaomi Redmi 5 ini dibekali pula dengan sensor sidik jari dibagian bodi belakang. Dan seperti pada smartphone dikelasnya, perangkat ini juga berjalan pada sistem operasi Android v7.0 Nougat.

Baca juga: Xiaomi Mi 7 Digosipkan Bakal Mejeng di MWC 2018?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here