Instagram Uji Coba Fitur Baru Untuk Percantik Tampilan Insta-Story!

0
525
Instagram Stories
Copyright ©performancein

Type, Fitur Terbaru Instagram Telah Muncul di Jepang

oketekno.com – Seperti yang kita ketahui, jika pengguna fitur video stories di aplikasi Instagram secara aktif telah mencapai angka 300 juta pengguna setiap harinya. Hal ini menunjukan begitu antusiasnya mereka menggunakan fitur tersebut.

Nah melihat hal ini, perusahaan Facebook selaku pemilik dari sosial media ini pun ingin mempercantik tampilan stories miliknya. Dan disebutkan jika perusahaan tersebut sedang melakukan uji coba fitur barunya ini untuk memoles fitur stories.

Baca juga: Ini Dia, Tips Asyik Intip Istagram Stories Tanpa Ketahuan!

Dikutip dari laman Engadget, jika pembaruan stories pada Instagram ini bernama ‘Type’ dan telah muncul di Negeri Sakura, Jepang pada bulan Desember 2017 lalu. Namun saat ini, uji coba fitur tersebut sudah mulai menyebar ke sejumlah wilayah yang ada di Eropa.

Copyright ©performancein

Kehadiran fitur baru ini akan membantu pengguna membuat stories hanya dengan menggunakan teks saja. Jika biasanya dalam membuat stories ini menampilkan foto maupun video yang nantinya ditambahkan filter maupun teks, namun dengan menggunakan fitur Type ini maka pengguna bisa membuat stories berupa tulisan saja yang lebih variatif.

Baca juga: Instagram Stories Bakal Muncul di WhatsApp Status Lho! Kapan?

Tak hanya menghadirkan beragam font saja, namun fitur Type pada Instagram ini juga bakalan menyediakan beragam background yang akan selaras dengan format yang akan digunakan nanti. wah keren ya?

Jadi, meskipun hanya teks saja namun mereka berjanji akan memberikan sebuah tamppilan yang menarik nanti. tentu fitur baru ini mengingatkan kita dengan fitur yang dimiliki oleh Whatsapp Stories ya? Dimana aplikasi tersebut juga merupakan milik perusahaan Facebook juga.

Nantinya untuk fitur Type pada Instagram ini bakalan muncul dengan opsi terpisah dibagian bawah layar pada saat membuka kamera. Tepatnya berada di deretan fitur lain seperti Live, maupun Boomerang nanti. jadi untuk anda yang berada di indonesia, kita tunggu saja perilisan secara globalnya saja ya.

Baca juga: Cara Melihat Semua Instagram Stories yang Pernah Kita Posting!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here