Siap Ramaikan MWC 2018, Ini Dia Moto X5 Dan G6 Series

0
623
motox5
Copyright ©gizbotgallery

Moto X5 Akan Meluncur di Gelaran MWC Akhir Februari 2018

Oketekno.com – Setelah sempat menjadi perbincangan beberapa waktu terakhir, sepertinya Moto X5 benar-benar akan segara dihadirkan. Diketahui jika smartphone tersebut merupakan produk Lenovo melaui sub-brand Motorola.

Dalam rangka menyambut dan memeriahkan gelaran pameran Mobile World Congress (MWC) 2018 di Barcelona pada Februari 2018 mendatang. Lenovo kabaranya telah meyiapakn amunisi terbarunya ini dan ponsel seri Moto ini sepeertinya akan hadir pada akhir Februari mendatang.

Cukup diketahui ditahun 2017 kemarin, kehadiran Moto X4 juga mendapat sambutan yanag cukup baik dari publik. Dimana pada saat itu smartphone ini hadir dengan Android murni, dukungan dual-camera dan juga sertifikat tanah air. Maka dari itu wajar saja Moto X5 pada tahun ini cukup dinantikan kemunculannya. Bukan hanya itu saja, poster ponsel ini pun sudah sempat berdar di media online beberapa waktu terakhir.

Bcaa juga :  Harga Motorola Moto C Plus Terbaru Januari 2018 Beserta Spesifikasi Kamera Utama 8MP+LED Flash

Disebutkan dalam poster tersebut jika smartphone terbaru Motorola ini mempunyai layar berukuran 5,9 inci minim bazel dengan rasio kekinian 18:9. Kemudian dengan dukungan dual-camera depan dan belakang serta ftur AI (kecerdasan buatan) hasil ciptaan Motorola semakin membuat pengguanya penasaran.

motox5
Copyright ©drodlime

Nampak ponsel terbaru ini memounyai bodi yang ramping dan juga enak dipandang. Pada bagian belakang juga terlihat berkilau dan itu menunjukan jika bodi belakangnya meggunakan material kaca. Lebih menariknya tak disematkan sensor fingerprit dalam smartphone terbaru ini.

Ternyata bukan hanya Moto X5 saja yanag tengah digarap Lenovo melalui Motorola. Belakangan ini juga diketahui jika perusahaan teknologi asal China ini juga tengah menggarap bebarapa smartphone yang nantinya juga akan dirilis . Beberapa smartphone tersebut dianataranya Moto G6 yang terdiri dari Moto G6 Plus dan G6 Play.

Baca juga :  Harga Motorola Moto Z2 Play Terbaru Januari 2018 dan Spesifikasi, Phablet Nougat Lebih Canggih Bodi Super Tipis

Sedangkan untuk Moto G6 sendiri akan memiliki layar 5,7 inchi 18:9 dengan otak Snapdragon 450, RAM 3 atau 4 GB dan dual camera belakang masing-msing beresolusi 12 MP dan 5 MP. Ada pula varian yang lebih tinggi lagi yakni G6 Plus yanag akan mengusung tampilan berbeda.

Jika menlik kata ‘Plus’ tentunya smartphone ini ada perbedaan dengan G6 tepatnya pada bagian layar yang lebih besar yakni 5,93 inchi dengan rasio 18:9. Selaian itu spesifikasi jeroan akan diotaki denga Snapdragon 630 yang dipadukan dengan RAM 6GB dan baterai berkekuatan 3200 mAh. Akan tetapai sayangnya untuk varian G6 Play ini belum diketahui spesifikasinya secara detail.

Baca juga : Angka Pertumbuhan Penggunaan Smartphone Turun di Sepanjang Tahun 2017, Kok Bisa?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here