Meizu M6S Dikabarkan Akan Dirilis di Indonesia, Kapan?

0
867
Meizu M6S
Copyright ©pocket-lint

Desain Fingerprint Unik di Sisi Bodi, Meizu M6S Akan Melenggang di Indonesia!

OKETEKNO.COM – Smartphone Meizu M6S telah resmi diperkenalkan dan dirilis dengan mengusung spesifikasi mumpuni. Bahkan ponsel pintar ini terbilang unik karena menyematkan sensor sidik jari di sisi bodinya dimana umumnya sensor fingerprint tertanam di panel depan maupun belakang smartphone. Perangkat Meizu ini telah resmi dirilis dengan harga menengah kebawah dimana kabarnya juga akan dijual di pasar Indonesia. Kapan kira-kira perilisannya?

Belum lama ini Vice President Overseas Sales Meizu yakni Daniel memastikan bahwa Meizu M6S akan masuk pasar Indonesia. Daniel menyebutkan perilisan smartphone dengan layar lapang ini diperkirakan pada bulan Maret 2018 yang siap menjadi primadona baru. Ditambahkan pula bahwa Meizu saat ini telah bekerjasama dengan pabrikan lokal yang siap membuat M6S dapat memenuhi aturan TKDN untuk masuk pasar Indonesia.

Baca Juga Resmi Melenggang, Berapa Harga Meizu M6S?

Namun sayangnya Daniel belum dapat memastikan berapa banderolan harga Meizu M6S di Indonesia lantaran masih harus menjalankan kalkulasi lebih lanjut. Kendati demikian pihaknya akan mengupayakan perangkat ini masuk pasar domestik dengan harga masuk akal sehingga siap mencuri perhatian para pecinta gadget di tanah air.

Copyright©BGR India

Desain smartphone Meizu M6S sendiri terbilang unik berkat penempatan tombol pemindai sidik jari di sisi bodinya. Spesifikasi yang ditawarkan pun terbilang menjanjikan dengan mengusung layar lapang fullscreen dalam rasio 18:9 dalam tepian layar yang cukup tipis.

Perangkat dengan harga menegah bawah ini sendiri dipersenjatai dengan processor besutan Samsung yakni Exynos 7872 dengan kekuatan CPU Hexa-core tangguh. Processor 6 inti tersebut bahkan telah diperkuat RAM 3 GB sehingga mampu menjalankan multitasking dan pemrosesan tangguh tanpa lag. Kinerja Meizu M6S disokong oleh baterai dengan daya 3000 mAh dengan dibekali fitur fast charging atau pengisian cepat.

Baca Juga Oh Ini, Jurus Andalan yang Dipakai Meizu Untuk Smartphone Miliknya!

Di sektor kamera spesifikasi Meizu M6S disokong dengan sensor kamera dari Samsung. Kamera belakangnya hadir dengan resolusi 16 MP yang didukung sejumlah fitur keren. Sementara untuk kamera depannya menawakan kekuatan lensa 8 MP dengan fitur ArcSoft Beauty yang cukup menawan.

Sementara itu di negaranya yakni Tiongkok, smartphone ini telah resmi dijual dengan penawaran harga menengah bawah. Harga Meizu M6S varian 32 GB dijual 999 yuan atau setara Rp 2 jutaan per unitnya sedangkan untuk varian internal 64 GB dibanderol 1199 yuan atau berkisar harga Rp 2.6 jutaan. Kemungkinan besar jika ponsel Meizu ini hadir di Indonesia banderolan harganya kurang lebih di harga tersebut. Nantikan saja kehadirannya di tanah air.

Baca Juga Fakta Menarik Meizu M6S Sebagai Smartphone Unik Murah, Intip Yuk!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here