Inikah Spesifikasi Sony Xperia XZ Pro Mendatang?

0
721
Copyright ©9to5google

Sony Xperia XZ Pro Bekali Dual Kamera dan Layar OLED?

oketekno.com – Baru-baru ini, memang beredar sebuah bocoran mengenai spesifikasi dari smartphone terbaru Sony dengan menggunakan nama Sony Xperia XZ Pro. Dan dikabarkan, jika ponsel ini akan memiliki spesifikasi yang lebih mapan dibandingkan pendahulunya.

Dan salah satu spesifikasi Sony Xperia XZ Pro yang dirumorkan ialah keberadaan teknologi layar OLED dengan bekalan kamera belakang ganda seperti yang sudah digunakan beberapa raksasa smartphone lain. Wah benarkah?

Baca juga: Harga Tembus Rp 6 Juta, Sony Xperia XA2 Ultra Khusus Selfie Siap Ramaikan Persaingan

Tak hanya itu saja, senjata baru Sony tersebut juga bakal hadir dengan membawakan resolusi layar setara 4K lho, dengan begini maka kualitas gambarnya pun akan sangat tajam dan memanjakan penggunanya nanti.

Copyright ©Sidomi

Seperti rumor yang beredar belakangan ini, dimana Sony Xperia XZ Pro ini bakalan hadir dengan mengusung layar berukuran 5.7 inc dengan resolusi setara UHD 2160 x 3840 pixel. layarnya sendiri juga bakalan menggunakan panel OLED seperti yang diterapkan pada perangkat iPhone X saat ini.

Baca juga: Berikut Bukti Bahwa Sony Bersiap Kerjakan Smartphone dengan Panel OLED

Sebagai pelengkapnya, smartphone ini juga dilengkapi dengan teknologi X-Reality Engine dan juga mendapat lapisan dari Corning Gorilla Glass 5 dibagian luar. Ponsel ini nantinya juga bakal berjalan pada sistem operasi terbaru yakni Android Oreo dengan balutan antarmuka khas Xperia UI.

Sementara untuk performanya sendiri, Sony Xperia XZ Pro ini bakalan ditenagai oleh prosesor Octa-core Kryo 385 64-bit beserta chipset dari Qualcomm Snapdragon 845. Keberadaan komponen tersebut akan dilengkapi dengan adanya RAM berkapasitas 6 GB sehingga akan membuatnya begitu nyaman saat digunakan beraktifitas multitasking nanti.

Dan tak kalah garangnya lagi, ponsel android terbaru Sony tersebut juga bakal dibekali dengan dual kamera dibagian bodi belakangnya dengan resolusi 18 MP + 12 MP mengunakan sensor Sony Exmor RS, dimana kamera ini dibekali dengan fitur Triple Image Sensing, EIS, hingga LED flash, sementara untuk bodi depannya juga akan dilengkapi dengan kamera 13 MP untuk kebutuhan foto selfie anda nanti.

Baca juga: Dibanderol Cukup Tinggi, Sony Xperia L2 Bakal Saingi Moto G5S Plus?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here