Peluncuran LG G7 Tertunda Karena Faktor Internal, Ada Apa?

0
393
Copyright ©Android Central (LG V30)

Pengembangan LG G7 Minta Dimulai Ulang

oketekno.com – Para penggemar gadget kian pensaran dengan kehadiran dari smartphone premium LG yang memiliki nama LG G7. Pasalnya gadget ini sudah dibahas sejak awal tahun 2017 lalu, namun hingga kini masih belum ada tanda-tanda kehadirannya.

Belum usai rasa penasaran terobati, kini ada kabar terbaru dari vendor asal Korea Selatan tersebut dimana ingin mengulang pengembangan smartphone premium terbarunya itu dari awal lagi. Wah kenapa ya?

Baca juga: Segera Diluncurkan, Inikah Spesifkasi Dari LG G7?

Seperti dikutip dari laman Forbes, hal ini dilaporkan oleh Jo Seong Jin selaku Vice Chairman dan CEO LG Electronics yang menginginkan hal tersebut dilakukan. Disebutkan, jika Jo telah memerintahkan karyawannya untuk mengulang pengembangan perangkat LG G7 (nama sementara).

Copyright ©Android Central (LG V30)

Dan dengan begini, maka kemungkinan peluncuran dari smartphone ini pun akan menjadi molor lagi nantinya. sumber lain yang enggan disebutkan namanya mengatakan, jika tim pembuatan penerus LG G6 ini diminta untuk menghentikan pengerjaanya, dan mereka diminta unutk melakukan peninjauan ulang terhadap produk tersebut.

Baca juga: LG Tribute Dynasty Rilis dengan Harga Murah, Penantang Xiaomi Redmi 5A?

Dikatakan, jika Jo telah membuat pengumuman tersebut dalam ajang CES 2018 pekan lalu, dimana perintah langsung dibuat untuk level pekerjaan agar memulai dari awal lagi. Dan dalam ajang yang diselenggarakan di Las Vegas, Amerika tersebut, Jo juga menyinggung tentang perubahan besar dalam lini LG G7 nanti.

Perlu diketahui, jika perusahaan LG memang begitu unggul dalam pasar peralatan rumah tangga mewah, namun mereka perlu berjuang keras dari para kompetitornya pada segmen smartphone ini.

Dikabarkan, jika LG G7 ini bakalan hadir dengan bentuk yang lebih tipis dan juga ringan, sehingga membuat tampilannya akan menyerupai LG V30. Dan dari perubahan tersebut, diprediksi perangkat ini akan mulai dibut pada bulan April 2018 nanti. dan ada yang menyebutkan jika peragkat ini bakalan hadir dengan membawakan nama baru.

Baca juga: Benarkah Bocoran Render Smartphone LG G7 Palsu?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here