Terungkap Sudah, Xiaomi Mi7 Bakal Gunakan Material Kaca

0
1586
Xiaomi-Mi-7
Copyright ©tekno

Segera Meluncur, Xiaomi Mi7 Akan Dibekali Casing Belakang Berbahan Kaca

Oketekno.com – Kali ini beredar di media sosial berkaitan dengan smartphone generasi terbaru Xiaomi yang disebut dengan Xiaomi Mi7. Dari kabar yang mencuat disebutkan jika smartphone flagship yang akan meluncur pada tahun 2018 ini akan dibekali dengan casing belakang berbahan kaca.

Dari sebuah bocoran yang disebut-sebut sebagai Mi7 ini memperlihatkan dua buah kamera di bagian belakang lengkap dengan lampu kilat LED ganda disebelah kanan. Selain itu pemindai sidik jari diletakkan di bagian belakang denga bingkai berbentuk lingkaran.

Ditempatkannya sidik jari dibagian belakang mengisyaratkan kemungkinan Xiaomi Mi7 akan mengadopsidesin tampilan layar penuh. Dikatakan demikan karena sejak tahun 2017 mulai banyka smartphone generasi terbaru yang mengadopsi desain serupa.

Baca juga : Xiaomi Redmi Note 5A Prime Resmi Dirilis di Indonesia, Ini Harganya!

Meninggalkan desain bagian belakang, nampak terlihat adanya bagian tepi yang semakin melengkung. Desain ini diklaim dapat memudahkan pengguna agar dapat memegang perangkat dengan lebih nyaman. Seperti halnya keluaran Xiaomi Mi6 yang menjadi kesuksesan besar parusahaan asal Tiongkok tersebut.

Xiaomi-Mi-7
Copyright ©blogunik

Perangkat MI6 ini dijual dengan spesifikasi kelas atas, namun dengan harga yang cukup terjangkau. Menilik dari smartphone tersbeut, hal yang sama tentunya diharapkan akan ditemui pada Mi 7 nantinya.

Sementara itu hari Kamis, 18 januari 2018, Xiaomi mengumumkan jika mereka akan menjadi salah satu peserta dalam ajang Mobile World Congress (MWC) 2018. Ajang ini dijadwalkan akan berlangsung di Barcelona mulai tanggal 26 Februari hingga 1 Maret 2018.

Baca juga :  Wuihh,, Xiaomi Redmi 5 Bakal Meluncur Secara Global, Kapan?

Dalam acara tersebut nantinya perushana asal Tiongkok ini akan mengungkap Xiaomi Mi7 kepada media. Dari kabar yang didapat melalui media online Mi7 akan hadir nyaris tanpa bazel. Bazel bagian atas nantinya akan terlihat cukup tipis guna menempatkan earpiece dan kamera depan. Sedangakan untuk layar Mi7 diperkirakan akan menghadirkan rasio aspek 18:9.

Selain Mi 7 nantinya juga ada Mi 7Plus yang dikabarkan punya fitur pengisian nirkabel serta baterai berkapasitas masing-masing 3.200 mAh dan 3.500 mAh. Untuk kamera ganda Mi 7 diduga menggunakan sensor IMX350 dan IMX380 milik Sony. Sementara, kinerja Xiaomi Mi7 bakal disokong dengan RAM 6GB dan chipset Snapdragon 845. Kemudian smartphone ini nanatinya juga akan hadir dalam beberapa varian warna seperti hitam, abu-abu, dan biru.

Baca juga :  Gampang Kok, Dengan Aplikasi Launcher Ini Bisa Pasang UI Xiaomi Mi A1 di Smartphone Android Lain!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here