Kejutan Vendor Nokia Dalam MWC 2018 Mendatang!

0
1002
Copyright ©nokia

Nokia Siapkan Smartphone ‘Keren’ Dalam MWC 2018 Mendatang!

oketekno.com – HMD Global selaku pemegang perusahaan Nokia dikabarkan sedang menyiapkan kejutan yang akan mereka pamerkan dalam ajang MWC 2018 mendatang. Acara itu sendiri nantinya akan digelar di Barcelona, Spanyol pada akhir bulan Februari 2018.

Melalui akun twitternya, Juho Sarvikas selaku Chief Product Officer menceritakan kesibukannya dalam melakukan persiapan perencanaan ajang MWC 2018 mendatang. Dan dalam unggahannya tersebut, ia juga meminta maaf kepada penggemar karena tidak begitu aktif memberikan informasi belakangan ini.

Baca juga: Smartphone India Berbasis Android Go Ini Bakal Saingi Nokiia 1?

Hal ini dikarenakan, Sarvikas memang sangat sibuk guna melakukan persiapan menyambut ajang MWC 2018, dan ia pun meminta para pengikutnya mengharapkan hal keren yang diberikan vendor Nokia dalam ajang besar tersebut.

Copyright ©nokia

Dan jika dilihat dari rumor yang beredar belakangan ini, diperkirakan sejumlah smartphone yang akan dirilis adalah Nokia 4 (2018), 6, 7, serta Nokia 3310 (4G) yang santer diberitakan belakangan ini.

Baca juga: Aplikasi Nokiaa Sleep Siap Hadir Dengan Aksesori Matras Unik dengan Fitur Canggih

Rumor yang beredar juga menyebutkan, jika perusahaan HMD Global kemungkinan juga akan meluncurkan ponsel android premium mereka yakni Nokia 8 (2018) dan juga Nokia 9. Wah benarkah demikian?

Dan permintaan dari Sarvikas agar para konsumen meminta hal keren merupakan upaya darinya agar membuat para penggemar semakin penasaran kejutan apa yang akan mereka berikan dalam ajang bergengsi tersebut.

Serta dengan adanya pernyataan tersebut, maka bisa jadi indikasi jika akan hadirnya smartphone unggulan dari vendor legendaris tersebut nanti, dengan mendampingi beberapa smartphone kelas menengah lainnya.

Sedikit flashback, dimana dalam ajang MWC tahun lalu dimana perusahaan Nokia seperti terlahir kembali dengan menghadirkan langsung 3 smartphone, yakni Nokia 3, 5 dan juga 6, sert ada pula Nokai 3310 versi terbaru.  Jadi kejutan apa yang akan diberikan perusahaan milik HMD Dlobal tersebut ? kita nantikan saja.

Baca juga: Nokia 7 Akhirnya Cicipi Manisnya Update Android Oreo, Nokia 6 (2017) Segera!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here