Asia Pacific Predator 2018 Segera Dimulai, 8 Tim eSports Siap Bertarung

0
474
Asian Pasific Predator 2018
Copyright ©ggwp

8 Tim eSports Siap Beradu Kekuatan di Asia Pacific Predator 2018

Oketekno.com – Kali ini para pecinta game kembali diramiakan dengan gelaran Asia Pacific Predator 2018. Setelah melalui proses kualifikasi selama tiga bulan dan melibatkan 1.197 tim eSport, kini delapan tim terbaik dari masing-masing negara berhasil lolos dan siap bertarung.

Delapan tim tersbeut akan bertanding di Grand Final Asia Pasific (APAC) Predator League di Jakarta, Indonesia. Pertarungan sendiri nantinya akan berlangsung di Mall Taman Anggrek, Jakarta.

Cukup diketahui jika gelaran Asia Pacific Predator 2018 ini sendiri pertama kali digelar oleh Acer dan Indonesia berkesematan menjadi tuan rumah. Untuk delapan tim yang bakal bertarung yakni Quid Pro Quo (Filipina), Geek Fam (Malaysia), Alpha Red (Thailand), dan Ten Twenty (Singapur). Lalu ditambah Azure eSports (Hong Kong), Signify (India), We Say No! (Sri Lanka), dan BOOM.ID (Indonesia).

Baca juga : Dilego Rp56 Juta di Tanah Air, Ini Spesifikasi Acer Predator Triton 700

Tambahan tersebut sekaligus melengkapi delapan tim yang akan memperebutkan total hadiah uang sebesar 150.00 dollar Amerika Serikat (AS) atau setara dengan Rp 1,9 miliar. Mengenai gelaran ini juga diungkapkan oleh Presiden Direktur Acer Indonesia, Harbet Ang.

Asian Pasific Predator 2018
Copyright ©bounche

Doa mengatakan jika Indonesia bisa cukup bangga menjadi tuan rumah dalam gelaran ini dan diharapkan turnamen ini akan meriah dengan penamilan terbaik dari masing-masing konsestan. ‘Indonesia bisa cukup berbangga bisa menjadi tuan rumah turnamen pertama APC Predator League 2018. Semoga tim yang bertanding bisa menampilkan penampilan terbaiknya dan membawa nama negara masing-masing’ ujar Harbet saat ditemui di acara APL 2018, Jakarta pada Jumat, 19 Januari 2018.

Hal serupa juga diungkapkan oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga yang diwakili oleh Dr Ir Hamka Hendra Noer. Dia mengaku jika Kemenpora menyambut baik gelaran turnamen Predator League 2018 ini. Dia merasa bangga Indoneisa tepatnya Jakarta bisa menjadi negara pertama yang dipilih menyelenggarakan kompetisi game besar ini.

Baca juga : Harga Acer Predator 6 Terbaru dan Spesifikasi, Phablet Gaming 6 Inch Processor Deca-core

‘Bersyukur tentunya, ini menjadi pertama kalinya saya bertemu dengan gamer dari seluruh dunia. Saya juga bangga Jakarta bisa terpilih menjadi tuan rumah gelaran perdana kompetisi bergengsi ini. Melihat perkembangan eSport Indoneisa kami selaku pemerintah mendukung secara penuh terhadap vendor ataupun penyelenggara. Kedepannya diharapkan diadakan kejuaran nasional secara resmi’ ujar Hamka.

Sementara itu cukup diketahui turnamen Asia Pacific Predator 2018 akan digelar selama tiga hari mulai tanggal 19 sampai 21 Januari 2018. Bukan hanya terkait pertandingan eSport, gelaran ini juga menghadirkan sejumlah permainan interaktif untuk pengunjung yang hadir. Pengunjung nantinya dapat menikamti berbagai teknologi terbaru Acer mulai dari Virtual Reality (IVR) hingga pengalaman seru mengendarai Predator War Truck.

Baca juga :  Laptop Gaming Acer Predator Triton 700 Bertenaga Tinggi Nvidia GTX 1080 Luar Biasa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here