Berikut Harga dan Jadwal Peluncuran Samsung Galaxy S8 Maple Leaf, Lebih Murah?

0
2077
Galaxy S8 Maple Leaf
Copyright ©androidauthority

Harga dan Jadwal Peluncuran Samsung Galaxy S8 Maple Leaf

Oketekno.comSamsung Galaxy S8 merupakan salah satu perangkat yang sempat menjadi primadona Samsung di pertengahan tahun 2017 kemarin hingga menjelang akhir tahun, hal ini dikarenakan kedua varian Smartphone tersebut telah mendapatkan gelar sebagai ponsel yang membekali teknologi layar terbaik se-Dunia sebelum akhirnya saat ini diambil alih oleh Galaxy Note 8.

Setelah berselang beberapa waktu dari peluncuran Samsung Galaxy Note 8, perusahaan asal Korea Selatan ini juga mengumumkan bahwa pihaknya akan menghadirkan pilihan warna baru untuk Samsung Galaxy S8, yakni dihadirkan dengan warna “Maple Leaf”.

Simak Nih: Perangkat Kolaborasi Lenovo dan Google Bikin Layar Sentuh Makin Pintar

Varian warna ini sendiri telah menjadi yang ketujuh dari ponsel tersebut setalah hitam, abu-abu, biru, perak, pink, dan juga emas. Akan tetapi sayangnya, pada saat peluncuran tersebut Samsung masih belum memberitaukan kapan varian warna terbaru dari Smartphone Galaxy S8 ini mulai diedarkan.

Galaxy S8
Copyright ©sim-unlock

Beberapa waktu kemudian banyak kalangan yang memprediksi bahwa Samsung Galaxy S8 Maple Leaf ini akan diriliskan pada ajang MWC 2018 mendatang bersamaan dengan perilisan Galaxy S9. Ternyata tidak demikian, pasalnya perusahaan Samsung telah memutuskan bahwa pihaknya akan mulai memasarkan varian warna baru dari Galaxy S8 ini tanggal 26 Januari 2018 besok.

Ketahui Yuk: Nokia 9 Siap Meluncur di MWC Februari 2018?

Smartphone ini nantinya akan hadir di wilayah Tiongkok dan dengan banderolan harga sekitar 4.999 Yuan atau setara dengan Rp 7 Jutaan. Sedangkan untuk fitur dan spesifikasi yang dibekalkan pada Samsung Galaxy S8 dengan berkelir daun khas Kanada ini masih sama jika dibanding varian lain.

Usungan layar yang tersematkan pada Smartphone Samsung Galaxy S8 ini yakni seluas 5.8 inch dengan tampilan resolusi sebesar 2.960 x 1440 piksel. Lalu untuk dukungan performa, Smartphone ini telah mengandalkan teknologi chip processor Qualcomm Snapdragon 835 dan didukung dengan kapasitas RAM sebesar 4 GB.

Selain itu untuk kapasitas penyimpanan internal yang tersemat juga masih sama yakni sebesar 64 GB yang mana masih bisa diperbesar lagi menggunakan microSD. Bagaimana, apakah anda berniat untuk meminang Smartphone Samsung Galaxy S8 Maple Leaf ini?

baca juga: Samsung Galaxy A8 Hadir di Indonesia, Yuk Intip Antusiasme Penjualannya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here