‘Die With Me’ Aplikasi Unik yang Hanya Bisa Dipakai Saat Baterai Lemah!

0
520
Copyright ©Brilio

Penasaran dengan Aplikasi Unik yang Satu Ini? Kepoin Aja!

Oketekno.com – Seiring dengan perkembangan teknologi yang ada di Smartphone kian cepat, tentunya makin banyak pula yang ingin memberikan sebuah layanan terbaik. Ya, salah satu formula untuk membuat sebuah layanan digunakan banyak pengguna tak lain dengan membuat sesuatu lebih unik dibandingkan yang lain.

Hal inilah yang diunggulkan dari sebuah aplikasi bernama Die With Me. Aplikasi besutan developer asal Belgia bernama Dries Depoorter ini ingin membuat sebuah layanan interaksi yang berbeda ketika baterai ponsel lemah dan hampir habis.

Seperti yang diketahui, Die With Me merupakan sebuah palikasi pengirim pesan yang hanya bisa dibuka atau dijalankan saat baterai ponsel hanya tersisa 5 persen. Lantas siapa saja yang bisa diajak untuk berinteraksi di aplikasi unik yang satu ini.

BACA JUGA: Berikut 9 Aplikasi Android Penghasil Uang Terbanyak di 2018!

Rupanya di dalam aplikasi ini, pengguna bisa melakukan interaksi dengan pengguna lain di dalam sebuah grup chat yang baterainya ponselnya hampir habis. Pengguna hanya bisa mengirimkan pesan dengan orang yang tak dikenal, bahkan kamu hanya bisa mengirimkan teks, tanpa foto maupun video sama sekali.

Copyright ©

Seperti yang dilansir oleh VICE, pertama kali ide untuk menciptakan aplikasi unik ini pertama kali dikenalkan dalam ajang The International Documentary Film Festival Amasterdam. Kala ini sang developer Die With Me ini membuat versi beta dan dilakukan uji coba kepada para pengunjung acara itu.

BACA JUGA:Cara Melacak Lokasi Seseorang Tanpa Aplikasi Tambahan di Perangkat Target

Saat ini aplikasi tersebut sudah bisa dinikmati oleh publik. Bagi kamu yang ingin mencoba sesuatu yang berbeda, burun deh dowlnload aplikasi ini secara gratis alias tak bayar dimana lagi kalau tidak melalui Google Play Store dan App Store.

Satu hal yang harus diingat, kamu harus tetap berhati-hati lantaran seseorang yang kamu ajang berbicara dalam aplikasi Die With Me, adalah orang yang belum kamu kenal sama sekali.

Bahkan sangat tidak disarankan untuk tidak mudah menerima ajakan untuk ketemuan. Meski bisa dikatakan sebagai aplikasi unik, namun aplikasi ini bisa dikatakan sangat rawan digunakan oleh para pelaku kejahatan seperti predator atau penguntit, dan masih banyak lagi. Sangat disarankan untuk tidak membagikan informasi pribadi.

BACA JUGA: Microsoft Dapatkan Paten Teknologi Canggih Kendalikan Aplikasi Melalui Pikiran?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here