Samsung Galaxy S9 Sudah Muncul di Tiongkok, Kok Bisa?

0
836
Copyright ©GizMochina

Samsung Galaxy S9 Imitasi Muncul di Tiongkok dengan Warna Biru dan Emas

Oketekno.com – Samsung, vendor smartphone asal Korea Selatan ini memang diketahui bakalan segera mengumumkan secara resmi ponsel premium mereka yakni Samsung Galaxy S9 dan S9+ dalam ajang MWC 2018 mendatang.

Acara tersebut kabarnya bakalan digelar pada akhir bulan Februari 2018 mendatang, dan akan mulai dikapalkan pada bulan Maret 2018 mendatang. Namun ada kabar yang cukup mengejutkan dari salah seorang pengguna sosial media Weibo.

Baca juga: Berikut Harga dan Jadwal Peluncuran Samsung Galaxy S8 Maple Leaf, Lebih Murah?

Dimana salah satu penggunannya mengatakan jika Samsung Galaxy S9 ini suidah beredar di Tiongkok, dan bahkan pengguna ini juga menyertai foto perangkat tersebut. wah kok bisa ya??

Copyright ©GizMochina

Namun setelah diselidiki, rupanya smartphone tersebut merupakan versi imitasi yang memiliki tingkat kemiripan begitu kental dengan varian aslinya. Wah sangat miris ya? Gambar dari Samsung Galaxy S9 ini muncul dari sebuah kawasan pusa industri yang ada di negeri tersebut.

Baca juga: Samsung Galaxy A8 Hadir di Indonesia, Yuk Intip Antusiasme Penjualannya!

Dalam gambar yang beredar, nampak terlihat jika terdapat sebuah smartphone yang mengusung varian warna biru posh dan juga emas. Dan dalam foto ini juga nampak terlihat dukungan dual kamera, sensor fingerprint, hingga logo Samsung.

Dan pada bagian bodi belakangnya pun, juga telah memperlihatkan casing yang cukup bagus untuk kapasitas smartphone imitasi, sehingga membuat banyak orang yang yakin jika itu adalah original dari Samsung Galaxy S9.

Namun jika lebih jeli, maka sejumlah perbedaan pun bisa ditemui pada perangkat tersebut. misalnya pada bagian bezel depan memiliki ukuran yang lebih tebal, bahkan dari seri Samsung Galaxy S8 sekalipun.

Dan pada Samsung Galaxy S9 ini, pengguna juga tidak akan menemui adanya tombol Bixby dan juga posisi timbol juga berubah dari yang bisa anda temui pada perangkat S8. Dan hal ini bukan pertama kali terjadi ya, dimana banyak sekali perusahaan yang menjiplak dari ponsel jagoan Samsung tersebut.

Baca juga: Samsung Galaxy J2 Pro (2018) Mejeng di Katalog Promosi Ritel Indonesia ini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here